[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Pekalongan Kota Bagi masker hingga Glorifikasi penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi diterminal Bus

Polres Pekalongan Kota, semangat personel Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat memang perlu diapresiasi, demi terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas Yang kondusif khususnya di Kota Pekalongan, Sat Lantas Bagi masker hingga Glorifikasi penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi diterminal Bus . Sabtu (22/01/2022).

Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling, pembagian masker, dan glorifikasi penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi.

Pada kesempatan itu, Kanit Kamsel Iptu Budi Winarso, S.H, memberikan himbauan protokol kesehatan dengan 5M kepada calon penumpang bus yang sedang beraktifitas di sekitar terminal.

Nampak juga anggota Satuan Lalu Lintas memberikan petunjuk penggunaan aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat dan serta membagikan masker secara gratis apabila ditemui warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Tri Handayani,S.H menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota Polda Jateng, untuk terus memberikan edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

AKP Tri menyampaikan, dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih tertib berlalu lintas, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta menghimbau warga untuk menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi.

Kasi Humas Polres Pekalongan Kota, Kompol Suparji Menambahkan “kegiatan ini merupakan kegiatan upaya preemtif Polres Pekalongan Kota,  dan Kita berharap, masyarakat akan lebih patuh dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jangan terlena, walaupun sudah melaksanakan vaksinasi namun harus tetap terapkan 5M,  dan bagi yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi di Gerai vaksinasi Presisi maupun dipuskesmas terdekat, ”

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penyelidikan Polsek Perdagangan Tentang Kematian Misterius Tumpal Sitorus Berakhir dengan Kesimpulan Alami
Patroli Dialogis di Warung Kopi Ibu Butet Meningkatkan Koordinasi Keamanan di Nagori Karang Sari
Bikin Resah Warga, Bhabinkamtibmas Manahan Bersama Linmas Bawa ODGJ ke Rumah Sakit Jiwa
Polsek Besuki Patroli Dialogis Kepasar, Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas
Kasus Penganiayaan Antar Suami Istri di Saribudolok Berakhir Damai Lewat Mediasi Polsek
Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Gelar Giat Polisi RW Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox