[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Seruyan Menyampaikan informasi kepada operator Tabloid Serdabetan perihal pemasangan dokumentasi

Bertempat di Mako Polres Seruyan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. mengarahkan operator pembuat Seruyan Dalam Berita (SERDA BETAN) untuk pemasangan Dokumentasi, Jumat (21/01/2022)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH., SIK., MSi menyampaikan bahwa pembuatan tabloid serdabeta ini bertujuan agar dengan adanya tabloid ini dapat memberikan kontribusi positif dalam penyebarluasan Informasi Inspiratif di media cetak sebagai sarana dalam memotivasi dan memberikan dampak baik kepada para pembaca masyarakat khususnya di Kabupaten Seruyan.

Orang Nomer satu di Polres Seruyam tersebut juga mengatakan lbahwa “Tabloid Serda Betan adalah merupakan salah satu inovasi saya untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Seruyan. Sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja yang telah dilakukan Polres Seruyan dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Hukum polres Seruyan. Dan agar masyarakat bisa mengetahi perubahan dan inovasi serta keseriusan Polres Seruyan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bayu juga menambahkan tujuan dibentuknya tabloid ini adalah merupakan salah satu bentuk upaya Polres Seruyan untuk mengedukasi masyarakat serta sosialisasi dan mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk senantiasa berpikir positif lewat media cetak tabloid. Terobosan Kreatif dan Inovatif yang telah saya inisiasi ini dengan Sebutan SerDaBeTan (Seruyan Dalam Berita dan Kegiatan) yang diwujudkan dengan pembuatan Tabloid Polres Seruyan setiap 1 (satu) bulan sekali. Dan sekaligus ini juga merupakan salah satu hal untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Seruyan.

“Hal ini akan sangat efektif dalam mempengaruhi pola pikir dengan menyajikan berita – berita Inspiratif dan bersifat membangun yang diharapkan akan mampu membawa masyarakat untuk memotivasi pikiran masyarakat agar tidak memiliki pemikiran jahat dan Semoga dengan adanya Tabloid SERDA BETAN ini dapat membuat Polres Seruyan lebih maju dan dapat semakin banyak membuka keran Informasi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan,” (aa38)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Razia Malam Cegah Kejahatan dan Balap Liar
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara Giat Patroli Sambang Warga Desa Loa pari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor