[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Pamukan Utara Pimpin Kegiatan Lidik Kasus Curanmor Berhasil Meringkus Tersangka

20220123 093956 scaled

 

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Pamukan Utara – Pada Hari Sabtu Tanggal 22 Januari 2022, berdasarkan Laporan pada hari Jum’at tanggal 21 Januari 2022, dilaporkan telah terjadi tindak pidana Pencurian Sepeda Motor di Ds Margajaya Rt. 5 Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru.

Kejadian diketahui Hari Selasa tanggal 4 Januari 2022 sekitar jam 23.00 wita di Ds Margajaya Rt. 5 Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru. Dengan korban / pelapor Bpk BUANG WALUYO, warga Ds Bulumimung Rt. 4 Kec. Penajam Kab. Panajam Paser Utara dan Perum PKS PT PRADIKSI GUNA TAMA Ds Tabru Kec Batu Engau Kab Paser.

Kejadian berawal ketika korban berada di Ds Margajaya Rt. 5 Kec. Pamukan Barat Kab. Kotabaru, kendaraan bermotor jenis HONDA BEAT warna hitam Nopol KT 5958 VI, dengan Noka MH1JFZ214KK775318, Nosin : JFZ2E1774151, yang diparkir halaman salah satu warga Margajaya yang tidak berpagar dan kondisi sepeda motor tidak di kunci stang (kanan kiri terparkir sepeda motor). Saat Sdr DICKY (saudara korban) hendak pulang dan menuju ke parkir sepeda motornya, Sdr DIKCY tidak menemukan sepeda motor tersebut dan hanya menemukan helm Sdr DICKY, yang sudah berada di tanah. Mengetahui hal tersebut spontan Sdr DICKY berusaha mencari namun tidak kunjung menemukan sepeda motor tersebut, kemudian Sdr DICKY memberitahu Bpk. BUANG WALUYO

Dari kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Pamukan Utara dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamukan Utara IPDA Bambang Hariansyah, SH melaksankan penyelidikan dan membuahkan hasil pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 telah mengamankan 3 (tiga) orang terduga pelaku dengan inisial 1. AA, 2. ZR dan 3. SY, ketiga terduga pelaku kejahatan tertangkap ketika transksi tawar menawar antara pelaku dan calon pembeli sepeda motor pada saat tawar menawar belum ada kesepakatan datang anggota kepolisian dan ketiga terduga pelaku kejahatan kemudian diamankan.

Saat ini sedang didalami penyelidikan untuk mengungkap jaringan Curanmor Khusunya di daerah hukum Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru semoga dengan upaya yang telah dilaksanakan situasi kamtibmas aman kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kanit Binmas Polsek RKT dan Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang Lakukan Penyuluhan Kepada Perangkat Desa Sinar Rambang
Kurangi Fatalitas Saat Kecelakaan, Ini Yang Dilakukan Sat Lantas Polres Prabumulih
Bripka Wahyu Lakukan Patroli dan Sambang Antisipasi Tindak Pidana
Sat Binmas Polres Prabumulih Ingatkan Pelajar Untuk Tertib Berlalu Lintas
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Prabumulih Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu
Bripka Hernawan Lakukan Patroli Antisipasi 3 C Di Kel Prabujaya Prabumulih
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor