[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasat Lantas Polres Ciko Akp Triyono : Kita disiplinkan masyarakat dengan Gatur lantas

POLRES CIREBON KOTA,- Tugas Polisi merupakan kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Diantaranya fungsi Satuan lalu lintas polres cirebon kota. Mengapa demikian, karena tugas satuan lalu lintas adalah pelayanan prima terhadap masyarakat luas dengan sasaran para pengguna jalan raya. Boleh dibilang tempatnya mencari amal dan pahala. Hal itu dinyatakan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK. CPHR dengan turun langsung melaksanakan Turjawali disejumlah ruas jalan yang ada di wilayah hukum polres Cirebon Kota. Jumat (21.01.22)

Disampaikan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK. CPHR bahwa ” Kegiatan pengaturan ini atau lebih tepat pola gatur 68, merupakan kegiatan rutin yang setiap hari dilaksanakan oleh anggota sat lantas dan tidak ada hari libur, semua hari melaksanakan tugas pelayanan prima bagi masyarakat. Makanya fungsi lantas adalah ladang amal ibadah dan pahala ” jelas alumni Akpol 2013 ini.

” Gatur pola 68 ini maksudnya adalah pelaksanaan pengaturan dilaksanakan setiap pagi hari dari jam 06.00 wib – 08.00 wib , dan masyarakat memberikan apresiasi yang baik. Banyak yang merasa nyaman dan aman atas kinerja sat lantas polres cirebon kota ” tegas AKP Triyono Raharja, S.IK. CPHR

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.SIK.MH melalui Kasi humas Ciko menyampaikan ” Saya bangga dengan kinerja sat lantas Polres Cirebon Kota. Saya lihat beberapa titik pengaturan yaitu SDN Kebonbaru, Per4an kejaksan, PGC, Asia toserba, Simpang BTN, Simpang TK Pertiwi, MAN 1 Pilang, PLN Tuparev, U-Turn Rumdin Kapolres, PG Rajawali, GTC, Per4an Latpri, Islamic Centre, Cideung Tuparev, Wiratama pilang, Per4an Pilang, Pasar Kramat, Simpang toha amaris, Simpang Ks tubun, Simpang pagobar, Simpang jl. Pancuran, Simpang garda otto, U-trun eks damri, U-turn lido, U-turn eks pegadaian, Simpang karangjalak, Per4an pemuda, Per4an Jabang bayi, Simpang bpjs, Lamer Rs gunungjati, Lamer Lp Kesambi dan Simpang superindo kesambi. Semuanya sebanyak 32 titik. Ungkapnya melalui IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Tim Kesehatan Satgas FPU 5 Minusca Berkontribusi dalam "Medical Campaign Day" di Bangui, Afrika Tengah
Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris JI di Sulteng
Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres MBD Gelar Binrohtal Untuk Perkuat Mentalitas Anggota Polri Dalam Pelaksanaan Tugas
Bhabinkamtibmas Secara Aktif Minta Partisipasi Warga Jaga Stabilitas Kamtibmas
Polres MBD Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Demi Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Moa Lakukan Problem Solving Selesaikan Masalah Warga
Rutin Sambangi Nelayan, Sat Polairud Polres Kepulauan Tanimbar berikan Imbauan Kamtibmas
Sebagai bagian dari Pelayanan prima, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar rutin lalukan pengaturan di pagi hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor