[language-switcher]
Beranda  Berita

Sasar Para Pengunjung, Polres Banjarbaru Buka Gerai Vaksin di Q Mall

Banjarbaru – Dalam rangka percepatan program vaksinasi di Indonesia khususnya Kota Banjarbaru, Polres Banjarbaru kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal. Kali ini vaksinasi dilaksanakan di Q Mall Banjarbaru, Jl. A Yani Kel. Sungai Ulin Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Sabtu (22/01/2022) pukul 14.00 Wita waktu setempat.

“Kali ini kita laksanakan vaksinasi dengan sasaran para pengunjung Q Mall Banjarbaru, kita telah bekerjasama dengan pihak Manajemen Mall, kemudian kita juga menempatkan beberapa petugas di pintu masuk dan keluar Mall untuk menjaring masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M.

WhatsApp Image 2022 01 22 at 16.03.35

Kapolres menjelaskan, di saat Weekend seperti hari Sabtu ini tentu banyak masyarakat yang berkunjung ke obyek-obyek wisata ataupun pusat perbelanjaan, oleh karenanya, kami menggelar kegiatan vaksinasi di Q Mall dengan harapan antusiasme yang tinggi dari masyarakat sehingga dapat mempercepat pembentukan herd immunity.

AKBP Nur Khamid juga mengatakan kepada para orang tua dan anak-anak bahwa vaksin ini sangat penting untuk membentuk kekebalan tubuh kita (Herd Immunity) dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

WhatsApp Image 2022 01 22 at 16.03.32

“Saat ini di Kota Banjarbaru Alhamdulillah sudah sangat menurun untuk jumlah penyebaran maupun orang yang terpapar Covid-19, namun kita tetap harus antisipasi dan waspada terhadap penyebaran Virus tersebut, terlebih ada varian baru yang sudah menyebar di Indonesia yakni Omicron,” tuturnya.

Kapolres Banjarbaru juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan di mana pun berada serta mengajak pada masyarakat agar terus menggelorakan vaksinasi kepada keluarga, tetangga, teman maupun kerabat lainnya.

WhatsApp Image 2022 01 22 at 16.03.33

“Perlu diingat, yang sudah vaksinasi tahap pertama wajib menjalani vaksinasi tahap kedua sesuai waktu yang sudah ditentukan, saya berharap kepada masyarakat Kota Banjarbaru tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi Covid-19 saat in masih belum berakhir,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Berikan Rasa Aman Polres Sibolga Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Wujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif.
Antusias Warga Saat Polres Malang Berangkatkan Ratusan Peserta Balik Mudik Gratis Lebaran 2024
Polres Blitar Giatkan Patroli untuk Antisipasi Kepadatan dan Kemacetan Arus Lalu Lintas
Jumat Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Himbau Warga Bahaya Narkoba
Jamin Kamseltibcarlantas, Pospam Simpang Martabak Giat KRYD di Pasar Tumpah Baganbatu
Polda Jatim Menetapkan Y-U Mantan Direktur PT Energi Sterila Higiena Tersangka Penggelapan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor