[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Embung Kandong Lakukan Pengamanan Sekaligus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

lombok timur – Seperti vaksinasi dewasa sebelumnya, Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono, S.I.K,M.H juga menerjunkan seluruh Bhabainkamtibmas dan anggota polsek jajaran pada setiap pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang di selenggarakan di setiap sekolah dasar se Kabupaten Lombok Timur guna mendukung percepatan capaian vaksinasi anak dan menciptakan situasi aman selama pelaksanaan vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Desa Embung Kandong Polsek Terara Polres Lombok Timur Bripka Akwal Yatman salah satu anggota yang pagi ini melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan vaksinasi anak di SDN 01 Rarang Batas Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur. Senin (24/1/22)

Dirinya mendampingi tim nakes dari Puskesmas Rarang memberikan pelayanan vaksinasi kepada siswa dan siswi SDN 1 Rarang Batas sekaligus melakukan sosialisasi kepada orang tua/ wali murid yang ada dilokasi vaksinasi yang mendampingi anaknya bahwa vaksinasi anak aman.

Dirinya menjelaskan bahwa vaksinasi anak ini bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah dilaksanakan 100% pada awal tahun ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat” terang Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Bhabinkamtibmas melaporkan bahwa kegiatan vaksinasi anak di SDN 1 Rarang Batas berjalan dengan aman dan tertib. “Kegiatan vaksinasi hari ini terselenggara dengan tertib, syukurnya banyak murid yang didampingi oleh orang tuanya sehingga tidak takut untuk di vaksin” tutur Bhabinkamtibmas.

Dari 132 jumlah peserta didik Di SDN 01 Rarang Batas hanya terdapat 15 murid yang tidak dapat di vaksin hari ini dikarenakan sedang sakit dan tidak masuk sekolah, sedangkan sebanyak 117 siswa/siswi SDN 1 Rarang Batas telah berhasil diberikan vaksinasi dosis 1.

“Sisanya nanti adik-adik kita yang belum di vaksin karena kendala sakit akan menyusul sampai dengan kondisinya sudah sehat, akan kami kordinasikan kembali dengan pihak sekolah” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Kawal Pemudik Sepeda Motor: Zona Penyangga- Pelabuhan
Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Deddy Dores CS Hanya Butuh Satu Menit Untuk Mencuri Motor, Sudah Beraksi di 20 TKP di Palembang
Polres Simalungun Intensifkan Pengawasan SPBU Jelang Mudik Lebaran 1445 H untuk Hindari Kecurangan
Waspada Curanmor Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Talang Batu Kota Prabumulih
Polsek RKT Amankan kegiatan Di Gereja Pantekosta Di Indonesia
Polsek RKT Amankan Peringatan Jumat Agung Di GPIN Desa Karya Mulya Prabumulih
Bripka Hernawan Bhabinkamtibmas Kel Prabujaya Tingkatan Kegiatan Patroli dan Sambang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor