[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Ogan Ilir Berikan Reward bagi Tenaga Kesehatan di Kab. Ogan ilir

Ogan Ilir – Bertempat di Lapangan Upacara Polres Ogan Ilir telah berlangsung kegiatan upacara pemberian reward bagi tenaga kesehatan di Kab. Ogan Ilir,  senin (24/01/22)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Ogan Ilir dan dihadiri Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman SH MH,  Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Sigit S. Ik MH, Para Kasatfung Polres Ogan Ilir Para Kanit dan Perwira Staf, dan Dinas Kesehatan Kab. Ogan Ilir.

Adapun tenaga kesehatan Kab. Ogan Ilir yang diberikan Reward sebanyak 14 orang dimana telah mendukung percepatan Vaksinasi di wilayah Kab. Ogan Ilir.

Dalam amanat Kapolres menyampaikan Pemberian reward yang kita lakukan hari ini adalah bagian dari komitmen Polres Ogan Ilir untuk memberikan perhatian tidak hanya bagi personel yang mampu bekerja dengan baik berdedikasi dan berkinerja baik.

Pemberian reward juga kita berikan kepada masyarakat Institusi dan individu yang telah berperan aktif dalam membantu tugas-tugas Kepolisian juga berperan aktif dalam memberikan kontribusi yang nyata bagi kemaslahatan masyarakat serta memberikan pengaruh yang luas dalam pencapaian satu tujuan terutama dalam hal initerkait dengan pencapaian Vaksinasi Covid 19 bagi Masyarakat di Kab. Ogan Ilir.

“Hari ini kita memberikan penghargaan kepada para tenaga kesehatan yang telah berkontribusi nyata dalam menyukseskan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat baik di Puskesmas maupun gerai gerai vaksin yang ada di kabupaten Ogan Ilir”, Jelas Kapolres Ogan Ilir.

Di akhir amanat kapolres Ogan Ilir mengajak untuk sama-sama meningkatkan dedikasi dan kinerja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “mari kita bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh serta ikhlas dan tak lupa selalu senantiasa memohon kepada Allah SWT  tuhan YmME agar dalam setiap pelaksanaan tugas senantiasa mendapatkan perlindungan, bimbingan, petunjuk dan rahmat nya sehingga   dapat melaksanakan dalam mengemban amanah sebagai pelindung, pengaykm dan pelayanan masyarakat”. (hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Sinergitas Polsek, Koramil dan KPHP Kendala Patroli Gabungan Perlindungan, Dan Pengamanan Hutan
Cegah Berita Hoax, Polsek Bontang Barat pasang Spanduk Himbauan Kapolres Bontang
Lihat Semua
WordPress Lightbox