[language-switcher]
Beranda  Berita

Pantau Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Langi Sambang ke Warga binaan di Bontocani

Humas.polri.go.id – Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Bontocani Brika Ahkam melaksanakan sambang di desa Langi kec.Bontocani Kabupaten Bone dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Minggu (23/01/22).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Bripka Ahkam sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan  juga memberikan Himbauan untuk tetap mentaati protokol pencegahan Covid-19 dalam fase adaptasi kebiasaa baru.

Bripka Ahkam Berharap, pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat , bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga  binaan.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di Desa Langi diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” Ujar Bripka Ahkam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Malalayang Lakukan “Paja Somat” di Masjid
Beri Rasa Aman Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah
Piket Jaga Polres Kepulauan Talaud, Lakukan Pengecekan Tahanan
Datangi SMK NU Lasem, Satlantas Polres Rembang Gelar Dikmas Lantas
Pencuri Residivis Beraksi Lagi: Tarakan Barat Tangkap Dua Pelaku
Sambangi Tokoh Pemuda Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sarang Edukasi & Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor