[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sarmi Berhasil Membekuk AY Pelaku Curanmor Di Kampung Bagaiserwar

Sarmi – AY (20th) pelaku curanmor di wilayah kampung Bagaiserwar akhirnya dibekuk oleh polsek sarmi sore tadi tanpa adanya perlawanan. Minggu, (23/01/2022).

Penangkapan pelaku curanmor berawal dari laporan oleh pelapor yang juga merupakan korban curanmor Yohan Sosomar via seluler kepada kapolsek sarmi Iptu Arie Widjaya terkait motornya yang sedang digunakan oleh pelaku di pantai kelapa 1 sarmi. Setelah mendapat laporan via seluler, kemudian piket regu 3 polsek sarmi yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT regu 3 menuju TKP atas perintah Kapolsek sarmi.

Kapolsek sarmi Iptu Arie Widjaya saat dikonfirmasi via selulernya membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa setelah mendapat laporan kemudian piket polsek sarmi langsung menuju pantau kelapa 1 namun pelaku langsung melarikan diri ke arah kampung sawar dan bersembunyi di rumah bapak obeth saweri yang merupakan mertua pelaku.

“Kemudian piket polsek menuju ke kampung sawar untuk melakukan penyebaran terhadap pelaku, namun sesampainya di rumah bapak saweri pelaku susah melarikan diri ke arah kampung Nanot dengan menggunakan motor hasil curiannya, namun pelaku berhasil dibekuk oleh piket polsek sarmi tepatnya di kampung Nanot bersama barang bukti tanpa adanya perlawanan,” ujar Iptu Arie Widjaya.

Pelaku berhasil diamankan di polsek sarmi bersama barang bukti, dan dari hasil penangkapan tadi kami juga berterima kasih kepada korban yang jug telah bekerjasama untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor, dan untuk sementara pelaku masih kami amankan di polsek sarmi dan menunggu pelapor yang juga korban untuk menindaklanjuti kasus ini ke jalur hukum atau diselesaikan secara kekeluargaan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolres Pagaralam menjadi pusat perhatian publik karena turun langsung dan membantu mobil yang terperosok ke badan jalan
Modus Warung Makan, Warga Sindang Kelingi Jual Sabu
Gerak cepat personel SatRes Narkoba didalam menangkap pelaku pengedar jenis ganja yang meresahkan masyarakat
Kapolda Bengkulu Ikuti MOU Kementerian Pertanian dan Polri secara Daring
Lihat Semua
WordPress Lightbox