[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolres Merauke pimpin sidang BP4R 5 Pasang Anggotanya

Merauke, – Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Ndari Untung sangaji memimpin pelaksanaan sidang BP4R (badan pembantu penasehat perkawinan perceraian dan rujuk) yang bertempat di Aula rastra samara Mapolres Merauke Papua, Selasa (25/01/2022).

Suasana haru dan gembira terpancar dari para Peserta Sidang ,  bersama pejabat pelaksana sidang BP4R dan  pasangan calon pengantin yang didampingi oleh para wali/saksi.

Dalam arahannya Wakapolres Merauke berpesan kepada anggotanya yang melaksanakan Sidang BP4R agar senantiasa menjaga harmonisasi hubungan dalam berumah tangga, dengan saling memberikan dukungan atau support guna menunjang tugas calon suami sebagai anggota Polri.

“Bahwa dalam membangun rumah tangga perlu adanya komitmen yang kuat dan dilandasi dengan ilmu Agama, sehingga setiap permasalahan dalam berumah tangga dapat kita minimalisir, ” pesan Wakapolres.

” Saya harap ketika kita memulai berumah tangga akan selalu diridhoi oleh Tuhan yang maha esa dan semoga akan tetap langgeng hingga usia tua nanti, ” harapnya

Sementara itu Kabag SDM Kompol Nuryanty, SH.MH  mengatakan bahwa sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada setiap anggota Polri yang akan melaksanakan pernikahan” Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil Polri beserta calon pasangannya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang wajib dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan, “jelas Kabag SDM.

Dalam Sidang BP4R disampaikan juga arahan dari Ketua Bhayangkari, Pengurus Bhayangkari,  Kasi Propam diwakili, Kasikum dan tokoh agama kristen.

Adapun Personil yang melaksanakan sidang BP4R yaitu Iptu Bambang Sutrisno bersama pasangan Dwi Wahyu Juliana, Bripka Korinus Morin  bersama pasangannya Elisabeth Menty, S.AP, Bripda Andika Wijaya bersama pasangannya A. Sri Wahyu Ningsih, Bripda Isak Tandibua bersama pasangannya Linda P. Admatja Metalmety.  Dan  Bripda Muh. Ramlan bersama pasanganya Wiwik Dewiyanti.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambut Kedatangan Menko Marves RI, Kapolres Bandara Ngurah Rai Dampingi Kapolda Bali
Satresnarkoba Polres Labusel Ungkap Kasus TP Narkotika Di Simpang Tugu - Torgamba
Gelar Pos Pagi, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Pengaturan dan Bantu Penyeberangan Arus Lalin
Polisi RW Polsek Margomulyo Sambang dan Dialogis Ke Warga Masyarakat Desa Sumberjo
Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Pusat Pasar, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Dialogis
Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor