[language-switcher]
Beranda  Berita

AKSELERASI VAKSINASI TERUS DIGENCARKAN, BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA PRIORITASKAN LANSIA

Polsek Sungai Pinang – Vaksinasi sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh agar mampu bertahan ditengah masa pandemi terus digencarkan di berbagai wilayah di Kota Samarinda.

Akselerasi vaksinasi ini dimaksudkan agar masyarakat kota Samarinda pada umumnya mampu bertahan ditengah masa pandemi covid-19, dimana pada awal tahun 2022 kita dihadapkan dengan ancaman baru yakni varian omicron yang penyebarannya sangat cepat melebihi varian sebelumnya delta.

Menyikapi hal tersebut Polsek Sungai Pinang melalui para Bhabinkamtibmasnya terus memberikan pelayanan dan pendampingan pada saat diselenggarakannya vaksinasi digerai-gerai vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.

Bripka Lamsihar Sinaga selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sempaja Utara mengatakan “Dalam giat vaksinasi kami terus mendampingi warga dan mengamankan jalannya vaksinasi agar tetap aman dan kondusif, sesuai dengan penerapan prokes,” Kata Bripka Lamsihar.

Dirinya menambahkan “Terkhusus para lansia kami tetap prioritaskan, mengingat kondisi sebagaian besar para lansia yang tidak lagi kuat secara fisik, kami tetap jemput dan antar setelah selesai di vaksinasi dan kami imbau kepada warga masyarakat yang lain agar turut memaklumi, dikarenakan mereka merupakan golongan yang sangat rentan terpapar covid-19,” Tambah Bripka Lamsihar.

Sejak pagi hari Bripka Lamsihar telah bersiaga di lokasi gerai vaksinasi yakni di halaman Masjid Qubro Jalan Mulawarman RT. 17 Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara, dengan jumlah warga yang menerima vaksinasi Astra Zaneca dan Sinovac, terhitung sebanyak 277 warga masyarakat.

“Kami berharap kesadaran masyarakat untuk meningkatkan imunitas melalui vaksinasi semakin meningkat, dalam rangka akselerasi (percepatan) vaksinasi untuk bersama mewujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok),” Harap Bripka Lamsihar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor