[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Oku Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Lima Warga Desa Bunglai

POLRESOKUNews- Reka ulang Kasus Pembunuhan dengan Korbannya SR (45), IM (48), ED (40), HJ (33), ER (35), diketahui memperagakan 20 adegan, Dalam reka ulang oleh Personel Sat Reskrim Polres Oku, pembunuhan tersebut ada enam adegan penusukan yang dilakukan Pelaku OTORI EFFENDI Alias SUEB (25).
Pelaksanaan rekontruksi dilaksanakan di Halaman Mapolres Oku. Rekontruksi dipindahkan dari TKP aslinya mengingat untuk menjaga keselamatan Pelaku.
Rekonstruksi dilakukan. Selasa (25/01/2022) sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Halaman Mapolres Oku. Rekonstruksi tersebut diperagakan langsung oleh Pelaku OTORI EFFENDI Alias SUEB (25).
Dari adegan rekontruksi ini, ada 20 adegan Pokok yang diperagakan oleh pelaku. Ujar Kasat Reskrim Polres Oku Akp Hillal Adi Imawan, S.I.K.
Rekonstruksi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Oku Akp Hillal Adi Imawan, S.I.K., dan dihadiri oleh Kasi Humas Polres Oku Akp Mardi Nursal, Personel Sat Reskrim Polres Oku, Unit Identifikasi Polres Oku, JPU dari Kejari Oku, Keluarga korban, saksi-saksi, penasehat hukum, dan insan pers media.
Pengamanan dilakukan dari personel Sat Reskrim, Intelkam dan Sie Humas Polres Oku dan berakhir pukul 11.30 Wib. “Untuk rekonstruksi sendiri kita alihkan di Halaman Mapolres Oku demi keamanan personel maupun pelaku.
Pada Jum’at (26/11/2021) lalu, warga Desa Bunglai Kec. Peninjauan Kab. Oku dibuat heboh adanya peristiwa sadis yang dilakukan oleh Pelaku yang secara membabi buta melakukan penusukan terhadap 5 (lima) warga hingga tewas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Polair Polres Mateng Lakukan Pemantauan Kedatangan Kapal di Pelabuhan Babana
Cegah Peredaran Penyalahgunaan Narkoba, Sat Resnarkoba Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pemasangan Sepanduk/Baliho Cegah Narkoba di Kampung Bersinar
Oknum Wartawan Sekaligus Bos Investasi Bodong di Sukabumi Diamankan Polisi
Kapolsek Sumarorong Hadiri Komunukasi Sosial di Dusun Rantekamase Kec. Sumarorong Kab. Mamasa
Patroli Jalan Kaki Personil Sat Samapta Polres Mamasa, Berikan Keamanan dan Himbauan Kamtibmas di Tengah-Tengah Masyarakat
Via Daring, Kapolresta Mamuju bersama Pemkab Mamuju, Ikuti Penandatangan MOU Polri dan Kementan RI
Lihat Semua
WordPress Lightbox