[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pasangkayu Gelar Vaksin Anak Umur 6-11 Tahun Ke Sekolah-Sekolah

WhatsApp Image 2022 01 26 at 11.36.45

Humas.polrespasangkayu – Berdasarkan instruksi Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo untuk vaksinasi covid-19 pada anak usia 6 sampai 11 tahun, Polres Pasangkayu dan Polsek jajaran menggelar vaksinasi covid-19 untuk anak-anak rentang usia 6 sampai 11 tahun ke sekolah-sekolah se-Kabupaten Pasangkayu. Rabu(26/1/22)

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H melalui Kabag Ops Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si menyatakan ini merupakan tindak lanjut dan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari covid-19 varian Omicron pada saat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak tahap satu jenis sinovac yang bertempat di sekolah-sekolah se-Kabupaten Pasangkayu ini, kami Polres Pasangkayu bekerjasama dengan Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK 1 Elsya Kurniati A.Md sebagai vaksinator bersama team Nakesnya dan untuk jajaran Polsek dibantu dengan tenaga kesehatan (Nakes) Puskemas masing-masing wilayah.

“Anak -anak murid Sekolah Dasar dengan didampingi orang tua wali murid sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan mulai tanggal 17 Januari 2022 hingga hari ini, bahkan mereka sudah paham betul bagaimana pentingnya vaksin agar terhindar dari resiko terkena virus covid-19,’’ungkapnya

Kita berharap murid-murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen sehingga anak-anak dapat memperoleh ilmu kembali di sekolahnya,” imbuhnya.

Kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, dan kami mengajak kepada seluruh orang tua wali murid
“Ayo kita lindungi generasi dari paparan covid-19 varian omicron dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.’’tutupnya.

Sumber Humas Matra

Publis Nandang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Pos Pagi, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Pengaturan dan Bantu Penyeberangan Arus Lalin
Polisi RW Polsek Margomulyo Sambang dan Dialogis Ke Warga Masyarakat Desa Sumberjo
Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Pusat Pasar, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Dialogis
Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor