[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sidomukti Beri Dukungan Moril Siswa SD Negeri Mangunsari 06 Yang Akan Laksanakan Vaksin

Polres Salatiga –Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id- Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi, harus mendapat dukungan penuh dari aparat Kepolisian di kewilayahan sebagai ujung tombak dalam mendukung kebijakan tersebut, seperti terlihat Waka Polsek Sidomukti AKP Eko Dami melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Sinovack dosis 1 di SD Negeri Mangunsari 06 Kp. Tegalsari Rt. 03 Rw. VI Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Rabu (26-01-2022)

Waka Polsek Sidomukti didampingi Kanit Samapta AKP Joko Iskandar, SH, Kanit Provost Aiptu Adhi Irawan, SH dan Bhabinkamtibmas Mangunsari Aiptu Darmanto melakukan pemantau vaksinasi anak di SD Negeri Mangunsari 06 dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksin sesuai prokes dan memberikan dukungan moril kepada siswa, sebelumnya waka Polsek koordinasi dengan dr. Tria Nita dari Puskesmas Mangunsari selaku penanggung jawab vaksinasi dan Sarjono, S. Pd. Sd selaku Kepala Sekolah, agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan Prokes serta memberikan pendampingan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa yang akan divaksinasi yang notabene masih anak-anak.

dr. Tria Nita menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Waka Polsek Sidomukti bersama anggota, ini bisa menjadi motivasi untuk bersama dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelaksana vaksinasi maupun anak-anak, ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat, ajak masyarakat untuk disiplin prokes dan melaksanakan vaksinasi, lakukan dengan cara humanis dan jelaskan bahwa vaksin aman dan halal’, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Pos Pagi, Jajaran Polres Tulungagung Lakukan Pengaturan dan Bantu Penyeberangan Arus Lalin
Polisi RW Polsek Margomulyo Sambang dan Dialogis Ke Warga Masyarakat Desa Sumberjo
Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Pusat Pasar, Polsek Sidikalang Kota Lakukan Patroli Dialogis
Demi Percepatan Penyelesaian Bendungan Lau Simeme, TNI/Polri Lakukan Pengamanan
Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor