[language-switcher]
Beranda  Berita

Lebih dekat bersama masyarakat dengan Cangkrukan

Polres Bojonegoro – Kapolsek Gondang AKP Achmad Nurul Hidayat bersama Forkopimcam Gondang silaturahmi Cangkrukan Kamtibmas dengan Seluruh element masyarakat Desa Pajeng Kecamatan Gondang, bertempat di Pendopo Halaman Rumah Kepala Desa Pajeng Bapak Dedy Kristiawan, Kamis (27/01/2022)

Turut hadir dalam kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Pajeng Kecamatan Gondang, hadir pula para ketua RT/RW dan seluruh staf dan Perangkat Desa Pajeng, Menurut AKP A. N. Hidayat kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan bertukar pikiran dengan para tokoh yang ada di wilayah hukum Polsek Gondang hingga pada tataran pemerintah yang paling bawah di Desa,

“Selain kita membahas tentang Harkamtibmas wilayah kami juga membahas soal paham-paham radikalisme yang berkedok agama dan isu sara dan anti pancasila. Baik itu provokasi melalui media sosial maupun melalui lingkungan, kita harus antisipasi, agar situasi kamtibmas di wilayah tetap kondusif, juga kita menyampaikan kepada Masyarakat bahwa Kapolres Bojonegoro membuka layanan Kontak secara langsung yaitu dengan Program ” Matur Pak Kapolres ” sehingga kejadian sekecil apapun dapat ter identifikasi oleh kepolisian sebelum menjalar dan membesar yang berdampak pada stabilitas keamanan wilayah,” himbau Kapolsek.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini dan diharapkan terus ada, guna terjalin komunikasi yang berkesinambungan guna menghindari masuknya paham-paham radikalisme yang berkedok agama dan diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi keamanan baik dalam keluarga maupun lingkungan guna menghindari bahaya narkoba, masuknya paham-paham radikalisme dan aksi pencurian serta jangan bertindak main hakim sendiri. Apabila terjadi kejadian sekecil apapun jangan sungkan untuk menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung ke saya”, tutup Pak Dayat. (humassekgondang)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Danau Panggang Dengar Aspirasi Warga
Polsek Danau Panggang Dengar Aspirasi Warga
Personel Sat Lantas Polrestabes Medan melaksanakan Pengaturan Pos Padat Pagi
Polsek Babirik Tatap Muka Dengan Warga
Polsek Babirik Tatap Muka Dengan Warga
Polsek Amuntai Utara Bersama Warga
Polsek Amuntai Utara Bersama Warga
Polres Nganjuk Gelar Pengajian Bersama Dalam Rangka Peringati Malam Nuzulul Qur’an 1445H/2023M
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Desa untuk Tingkatkan Kemitraan Antar Institusi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor