[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Samosir AKBP JOSUA TAMPUBOLON S.H., M.H. Menjenguk Anak Purnawirawan POLRI yang Sedang Terbaring Tidak Sadar Diri Di Rumah Sakit

Pangururan – Ditemani Ketua Bhayangakari Cabang Samosir Ny. YULI JOSUA, Bertempat di ruangan IGD RSUD Hadrianus Sinaga Kab. Samosir, Dijumpai Anak Purnawirawan Polri sedang Gidak Sadarkan Diri an. JOGI SAMOSIR. (21 Februari 2022) siang

WhatsApp Image 2022 02 21 at 18.15.30

Sesuai keterangan Dari Ibu Jogi Samosir bahwa kejadian tersebut baru diketahui pada hari minggu tgl 20 Februari 2022 yang mana Jogi Samosir susah berjalan dan selanjutnya dibawa berkusut. Pada hari minggu Malam Sepulang dari Berkusut, Saudara Jogi Samosir Sudah tidak sadarkan diri sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Hadrianus Sinaga untuk dilakukan pertolongan oleh Tim Medis yang mana sampai dijenguk Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangakari Cabang Samosir belum juga Sadarkan Diri.

Hasil Koordinasi Kapolres Samosir dengan Dokter Bedah Umum an. Dr ANANGGA bahwa hasil Scan Tulang bahwa kaki sebelah kiri Jogi Samosir Patah dan saat ini Hasil City Scan belum keluar untuk kita ketahui apa yang mengganggu pernapasannya.

WhatsApp Image 2022 02 21 at 18.15.33

Selanjutnya Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir mengecek keadaan Jogi Samosir sembari memanggil namanya dan Jogi Samosir pun sadar, dengan menggerakkan tangannya.

WhatsApp Image 2022 02 21 at 18.15.35

Melihat Hal Tersebut, Kapolres Samosir, Ketua Bhayangakari Cabang Samosir dan Ibu dari Jogi Samosir memanjatkan syukur kepada Tuhan dengan Berdoa Bersama Mengelilingi Jogi Samosir.

WhatsApp Image 2022 02 21 at 18.15.37

Dengan Jogi Samosir yang sudah mulai sadar, Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir meninggalkan Rumah Sakit dengan memberikan Bantuan Kasih (Tambahan Uang Berobat) kepada Ibu Jogi Samosir dengan berpesan agar Ibu Jogi Samosir juga menjaga kesehatan.

 

( HUMAS POLRES SAMOSIR )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Sinergitas Polsek, Koramil dan KPHP Kendala Patroli Gabungan Perlindungan, Dan Pengamanan Hutan
Cegah Berita Hoax, Polsek Bontang Barat pasang Spanduk Himbauan Kapolres Bontang
Lihat Semua
WordPress Lightbox