[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Kapuas Timur Cek TKP Kebakaran Di Desa Anjir Serapat Mambulau

Polres Kapuas – Kapolsek Kapuas Timur beserta Piket SPKT polsek Kapuas Timur Chek TKP kebakaran dan Policeline di Desa Anjir Serapat Mambulau Barat RT 02 KM 1,5 Gang pelita Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas kab Kapuas. Senin (28/2/2022) sore.

Kejadian kebakaran tersebut menghanguskan 1(Satu) buah rumah jenis bangunan rumah papan kayu (rusak berat)dengan ukuran 9×20, milik Sdr Supyan, yang beralamat di Desa Anjir Mambulau Barat Km 1,5 Gang pelita Kec Kapuas Timur Kab Kapuas prop Kalteng, Api bisa dikuasai dan padam pukul 17.50 di dibantu oleh Satpol-PP damkar kab kapuas, bersama warga setempat secara manual dan BPK, Telah dilakukan pemasangan Polisline TKP kebakaran, penyebab kebakaran dugaan sementara dari kosleting listrik arus pendek.

Kegiatan Cek TKP dan Police line dibantu juga oleh Personel Polres Kapuas bersama Anggota Polsek Kapuas Timur, dan anggota Polsek Kapuas Hilir.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami Kerugian Material sementara diperkirakan ditafsirkan kurang lebih 120 juta rupiah.

Selama kegiatan chek TKP pemilik rumah yang terbakar merasa terbantu dan Petugas kepolisian dari Polsek Kapuas Timur masih menyelidiki penyebab kebakaran dengan harapan mengetahui sumber terjadinya kebakaran tersebut. (Or)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Ketersediaan dan Keamanan BBM di Bulan Puasa Patroli Presisi Sat Samapta Polres Aceh Timur Cek ke Sejumlah SPBU
Hikmah Peringatan Nuzulul Qur’an Polres Lingga Ramadhan 1445 Hijriah
Sat Resnarkoba Polres Grobogan Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu
Kapolres Trenggalek: Jadikan Al-Qur`an Sebagai Pedoman Hidup
Gelar Rapat Koordinasi Linsek Operasi Ketupat Musi 2024, Kapolda Sumsel : Antisipasi Perlintasan Kereta Api Titik Utama Kemacetan
Kegiatan Binrohtal Memperingati Nuzulul Quran Di Lingkungan Polres Oku
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor