[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Bungo

Muara Bungo. Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H pimpin upacara korp Raport atau kenaikan pangkat pengabdian anggota kepolisian di jajaran Polres Bungo, Upacara tersebut berlangsung pada Jum’at (01/7/2022).

WhatsApp Image 2022 07 01 at 09.13.48

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bungo Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H Pejabat Utama Polres Bungo, para Kasat dan Kapolsek Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Bungo.

Meskipun dilaksanakan dengan sederhana karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun upacara tetap berjalan khidmat.

Sebanyak 2 Perwira Polres Bungo yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi diantaranya, dari IPTU M. Ramadhansyah Putra, S.Tr.K dan IPTU Yoga Prawira Mukhti, S.Tr.K yang dilantik di Pusdik PTIK, selanjutnya anggota bintara pun mendapat kenaikan pangkat, dari BRIPKA ke AIPDA ada 8 personil, BRIGPOL ke BRIPKA ada 13 personil, BRIPTU ke BRIGPOL ada 1 personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

WhatsApp Image 2022 07 01 at 09.14.32

“Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada para anggota,” ujarnya.

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian. “asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, untuk itu berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” tambah nya.

Selain tugas utama kepolisian, polisi dituntut aktif untuk mengemban tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. Untuk itu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas anggota selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. (HPB).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Personil Pos Terpadu Menara Mandiri berjalan kaki ke area Stasiun Kereta Api dan objek lain layani masyarakat di seputaran Pos Terpadu Menara Mandiri Medan Barat
Patroli Pemukiman Antisipasi Tindak Kejahatan Saat Dini Hari
Jalin Komunikasi Bersama Siswa-siswi SMA PGRI 4 Denpasar: Polsek Dentim Kegiatan Jumat Curhat
Patroli Polsek Jatikalen Lakukan Dialogis Di Kantor Bank BRI Unit Jatikalen
Kunjungi Warga Lansia, Bhabinkamtibmas Polsek Alas Barat Berikan Bantuan Sosial
Cegah Laka Laut Pada Lebaran Ketupat Sinergitas TNI - Polri Beri Pengamanan di Pantai Watu Pecak Lumajang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor