[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Weru Polresta Cirebon Amankan Pelajar Tawuran 

Pelaku pembacokan dalam tawuran di depan Polsek Weru, telah ditangkap. Kini, pelajar dari salah satu SMK tersebut meringkuk di tahanan.

Seperti diketahui, dalam tawuran yang terjadi di depan Polsek Weru, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Kamis, 21, Juli 2022, seorang pelajar mengalami luka bacok.

Korban tawuran pelajar di depan Polsek Weru tersebut dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk menjalani perawatan, karena luka yang dialami.

Sementara saat kejadian petugas Polsek Weru, telah membubarkan tawuran dan menahan 3 orang pelaku. Namun, ketiganya tidak terkait dengan pelaku pembacokan.

Kapolsek Weru, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, pelajar yang menjadi pelaku pembacokan ditahan di Polsek Weru setelah sebelumnya dilakukan penangkapan.

“Setelah dilakukan pengejaran, pelaku pembacokan pelajar di Polsek Weru sudah kita ditangkap, berinisial M,” kata Kapolsek Weru, kepada radarcirebon.com, Jumat, 22, Juli 2022.

Menurut kapolsek, pelajar yang ditangkap tersebut adalah warga Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

“Ditangkap di rumahnya kemarin sore,” kata Kapolsek, ujar nya.

Petugas kepolisian langsung melakukan pengejaran pasca tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut pecah. Sebanyak 3 orang berhasil ditangkap dan siswa lainnya dibubarkan.

Adanya tawuran antar siswa SMK di Kabupaten Cirebon tersebut membuat pengguna jalan waswas, karena terjadi saat lalu lintas sedang cukup padat. Sementara para siswa tersebut berkejaran di jalanan sembari melemparkan batu.

Belum ada laporan terkait kerusakan kendaraan maupun fasilitas umum lainnya akibat adanya tawuran tersebut.

Kelompok pertama dari pelajar dari sekolah yang berada di Jl Tuparev dan Panembahan. Melawan kelompok dari sekolah yang ada di Weru.

Tiga orang yang diamankan adalah AZM (17) warga Desa Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

IDS (17) warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dan M (16) warga Desa Kedungsana, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Tawuran tersebut menyebabkan satu orang pelajar mengalami luka bacok yakni IK (17) warga Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Bonti ke Gudang Logistik KPU Sanggau
Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor