[language-switcher]
Beranda  Berita

Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat, Dalam Sepekan Polres Dharmasraya Bagikan 1.147 Paket Bansos

Sumbar – Bentuk kepedulian Polres Dharmasraya kepada masyarakat diwilayah hukumnya kembali dilaksanakan oleh Polres setempat dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sepekan, paket bantuan sosial berupa sembako telah dibagikan oleh Polres Dharmasraya berjumlah 1.147 Paket.

“Selama sepekan paket sembako telah dibagikan Polres kepada masyarakat yang kurang mampu di berbagai kenagarian di wilayah hukum Polres Dharmasraya,” Kata Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kenaikan harga BBM,” tambahnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah dalam kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat, pada Jumat kemarin (09/09/2022).

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, SIK dampingi Kapolsek Sitiung AKP Agus Salim, SH.MH, Kasat Reskrim IPTU Dwi Angga Prasetyo, Kasat narkoba IPTU Rusmardi, SH, Kasat Binmas IPTU Azirman, Kasubsi Penmas Ipda MArbawi, SH, dan personil polres Dharmasraya memberikan bantuan paket sembako di Kenagarian Sungai Duo, Kecamatan Sitiung.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan bahwa ” kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Dharmasraya terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Polisi saat ini harus peduli dan peka terhadap kondisi yang terjadi tengah masyarakat sebagai dampak pasca kenaikan harga BBM, Membantu dan berbagi adalah bagian dari kewajiban polisi,” ujarnya.

Dalam kesempatan terlihat Adegan mengharukan saat seorang tukang ojek Jorong Harapan Maju, Kenagarian Sungai Duo kecamatan Sitiung yang bernama mbah Sitam yang berusia 71 tahun di usia tuanya merasa sangat bersyukur menerima bantuan sembako dari Kapolres Dharmasraya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres dan bapak Polisi semoga Allah membalas keikhlasan bapak bapak semua,” katanya.

Pada kegiatan ini Kapolres dan jajarannya membagikan paket sembako di Tiga Jorong Kenagarian Sungai Duo Kecamatan Sitiung yang diantaranya Jorong Harapan Maju, Jorong Candra Kirana, dan Jorong kartika indah sebanyak 137 paket sembako dan beras.

Sementara Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kasat narkoba Iptu Rusmardi, SH menyerahkan bantuan sebanyak 77 paket sembako dan beras, Satlantas yang diwakili oleh Kanit patroli Ipda Al-furqan menyerahkan bantuan sebanyak 111 paket sembako dan beras, Satbinmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Azirman menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako dan beras, Satreskrim yang dipimpin oleh kasat Reskrim Iptu Dwi Angga Prasetyo menyerahkan bantuan sebanyak 41 paket sembako dan beras, dan Kapolsek Sitiung AKP Agus Salim,SH.MH menyerahkan bantuan sebanyak 89 paket sembako dan beras. Total bantuan paket sembako dan beras dari Polres Dharmasraya pada saat itu sebanyak 505 paket.

“Bentuk kepedulian ini akan terus dilakukan secara bergilir di wilayah hukum Polres Dharmasraya untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat yang kurang mampu pasca penyesuaian harga BBM,” pungkasnya.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Lakukan Patroli Malam hari untuk Cipta Kondisi Kamtibmas
Cegah Kecelakaan di Perlintasan KA, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Beri Himbauan Tertib Berlalulintas
Bulan Ramadhan, Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi Bagikan Takzil Dan Sembako Kepada Masyarakat
Mau Edarkan Sabu, Pria Pengangguran Dibekuk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Kunjungi Kelompok Tani Gempita
Sat Lantas Polresta Pontianak Berjibaku Atasi Macet Jelang Idul Fitri 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor