[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Kamseltibcar Lalulintas, Sat Lantas Polres Tapsel Gelar Strong Point Pagi Hari

 

Tapanuli Selatan – Menciptakan Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran) arus Lalulintas, Sat Lantas Polres Tapsel menggelar Strong Point pagi hari di wilayah hukum Polres Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni melalui Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution menjelaskan kegiatan Strong Point yang digelar pagi hari ini merupakan kegiatan rutin Personil Sat Lantas Polres Tapsel di jajaran Polres Tapsel.Disebutkan Kasat Lantas lagi, Strong Point Sat Lantas Polres Tapsel ini adalah untuk menciptakan Kamseltibcar lantas.

” Utamanya pengamanan arus lalulintas di jam-jam sibuk pagi hari, selain itu, Strong Point ini untuk mencegah pelanggaran lalulintas di jalan raya ,” ujar Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi Nasution.

Ditambahkan AKP Sofyan lagi untuk pelaksanaan Strong Point pagi ini diturunkan sebanyak 38 orang personil dari Sat Lantas Polres Tapsel termasuk dari unit dan pos Lantas yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel.

Sementara untuk titik kegiatan Strong Point di wilayah hukum Polres Tapsel ada sebanyak 14 titik yang dianggap rawan padat/macet, pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

” Ada 14 titik Strong Point yakni depan Kantor Pos Batangtoru, SMAN 1 Batangtoru, depan SPBU Gunungtua, depan Sekolah YPI Gunungtua, Simpang 3 Portibi, simpang SMAN 3 Gunungtua.Kemudian depan SMAN 1 Batang Angkola, SDN Aek Lubuk, SDN Angkola Timur, Simpang 3 Sijungkang, SDN Huta Tonga, simpang 3 Padang Bujur Sipirok,” tandas AKP Sofyan.

Untuk perwira pendamping Srong Point antara lain Kasat Lantas AKP Sofyan Helmi Nasution, Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh, Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak, KBO Sat Lantas Polres Tapsel Iptu Tongan Siregar, serta Kanit Turjawali Ipda Edy Sofyan Nasution dan Kanit Lantas Polsek Padang Bolak Ipda Mukhlis Siregar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ratusan Casis Polri Antusias Ikuti Rikmin Awal di Mapolres Mempawah
Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Ende Amankan Dua Pelaku dalam Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan
Quick Respon, Sat Lantas Polres Nagekeo laksanakan Pengamanan Lalulintas di Lokasi Longsor Jalur Utama Trans Bajawa-Ende.
Kapolsek Kewapante Hadiri Rapat Koordinasi Penutupan Penambangan Ilegal dan Penanganan Banjir
Patroli Mobile, Personil Polsek Sendang Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Pelanggaran Disiplin dan Etik Profesi, Satu Anggota Polres Mempawah Diberhentikan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor