[language-switcher]
Beranda  Berita

JUMAT CURHAT DI LAKSANAKAN OLEH POLSEK RAJA DESA POLRES CIAMIS TERKAIT PELAYANAN SIMLING DAN KAMTIBMAS

Warga Curhat ke Polsek Rajadesa Terkait Pelayanan Simling dan Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menerima masukan dan usulan masyarakat terkait pelayanan SIM di wilayah Kecamatan Rajadesa. Masukan itu disampaikan warga saat Jumat Curhat Polres Ciamis Polda Jabar di Situs Budaya Mobokuy Gunung Gede, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (20/01/2023).

Keluhan warga tersebut didengarkan oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., yang hadir secara langsung di Situs Budaya Mobokuy. Saat itu turut didampingi sejumlah personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, dan para tokoh serta Pemerintah Desa maupun masyarakat di wilayah Desa Purwaraja.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian. Polisi hadir ditengah masyarakat untuk mendegarkan keluhan atau masukan terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas.

Saat itu, Warga di Desa Purwaraja mengeluhkan dan menginginkan pelayanan SIM Keliling atau Samsat Keliling dapat lebih dipermudah dan intens. Sehingga tidak perlu jauh-jauh berjalan ke Mapolres ataupun Kantor Samsat di pusat kota Kabupaten Ciamis.

“Polsek Rajadesa akan berkoordinasi dengan Kasat lantas Polres Ciamis Polda Jabar terkait penjadwalan Simling maupun Samling di wilayah hukum Polsek Rajadesa,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Tak hanya itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar juga menerima masukan terkait Harkamtibmas. Dimana warga meminta agar kehadiran Linmas lebih diperhatikan, terutama persoalan honor.

“Terkait kesejahteraan ataupun Honor Linmas kami akan mencoba koordinasi dengan SatPol PP Kabupaten Ciamis,” ucap AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap agar tetap terjaganya kondusifitas di Wilayah Polsek Rajadesa. Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat. “Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” tutur AKP Iis Yeni Idaningsih.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Barelang Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Polri TA. 2024
Wakapolresta Barelang Langsung Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kec. Sagulung Kota Batam
Sambut Hari Bhayangkara ke - 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman
Jaga Profesionalisme Rekrutmen Polri, Polres Ngawi Laksanakan Pakta Integritas.
H-2 Kunjungan Kerja RI 1 Dimamasa, Pj. Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar dan Pangdam XIV Hasanuddin Cek Kesiapan Sejumlah Fasilitas Yang Akan di Kunjungi
Personil Polsek Lhoknga Sambangi Warga Dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Dengan Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor