[language-switcher]
Beranda  Berita

“Jumat Curhat”, Kapolsek Tempunak Dengar saran dan masukan warga

Kapolsek Tempunak jajaran Polres Sintang Ipda Martinus Sipayung S. Sos didampingi Kanit Intelkam Polsek Tempunak gelar “Jumat Curhat” bersama warga masyarakat Desa Balai Harapan Kecamatan Tempunak Kab. Sintang,
Jumat (02/06/2023).

Kapolsek Tempunak menyampaikan Program “Jumat Curhat” dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Pada kegiatan tersebut sejumlah keluhan, saran dan masukan dari warga masyarakat menyampaikan curhatan nya kepada Kapolsek Tempunak,” kehadiran kepolisian polsek Tempunak lebih meningkatkan giat patroli dan kehadirannya dalam kegiatan di desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jagong Jeget langsung Tempunak tampung masukan warga masyarakat tentang jumat bersih agar di laksanakan satu kali dalam satu bulan dan pelaksanaannya pada minggu ke-4,” Menyikapi masukan dari warga tersebut kapolsek Tempunak ipda Martinus siap mendukung seluruh kegiatan warga, dan mengenai masalah jumat bersih agar di laksanakan satu kali dalam satu bulan kami dari polsek Tempunak akan berkoordinasi dengan pemerintahan desa guna menentukan kapan dilaksanakan kegiatan jumat bersih, dan kegiatan jumat bersih kita harus bersama-sama, bergotong royong sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, pada kesempatan yang sama Ipda Martinus juga mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas di desa, demi terciptanya situasi aman dan kondusif” ujar Kapolsek.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian S. I. K, M. S. C (ENG) melalui Kapolsek Tempunak Ipda Martinus S. Sos mengatakan tujuan “Jum’at curhat” ini diadakan, untuk menampung keluhan, saran, masukan dari masyarakat, terkait layanan kepolisian baik gangguan kamtibmas, maupun hal lainnya, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat”ujar Kapolsek.

Setiap Jum’at akan menyambangi warga masyarakat untuk mendengar curhatan masyarakat kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung dalam sesi curhat kita berharap pelayanan Kepolisian lebih meningkat sehingga kamtibmas semakin kondusif,”tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Curi Besi Rel Kereta Api, Seorang Pria Ditangkap Polres Tebing Tinggi
Menekan Gangguan Kamtibmas, Polsek Padang Hulu Laksanakan Patroli Blue Light
Sambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Toba sampaikan Pesan Kamtibmas
Apresiasi Tinggi: Kabid Investigasi Wartawan Fast Respon Counter Polri Puji Sambutan Ramah Polres Tebing Tinggi
Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Kembayan Lakukan Patroli ke SPBU
Polsek Jangkang Berinteraksi Langsung dengan Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Lebaran
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor