[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Gabungan Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat Dan Senam Peringatan Hari Jadi Kota Putussibau ke-128

Putussibau Polda Kalbar – Personil gabungan Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan pengamanan pelaksanaan jalan sehat dan senam dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi kota Putussibau ke-128 tahun 2023, Jum’at (2/6/2023).

Dalam kegiatan jalan sehat dan senam tersebut, Polres Kapuas Hulu menurunkan personil gabungan yang terdiri dari anggota Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Utara dibawah pimpinan Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari selaku Perwira Pengendali (Padal Pam).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari yang juga selaku Padal PAM pada kegiatan jalan sehat dan senam dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi kota Putussibau ke-128 tahun 2023 mengatakan bahwa untuk kegiatan senam dilaksanakan di GOR Uncak Kapuas Putussibau.

“Adapun untuk jalan sehat start dari GOR Uncak Kapuas dengan rute Jalan Pendidikan – Bundaran Pancasila – Jalan Jeranding Abdurrahman – Jalan Ngurah Rai – Jalan Rahadi Usman – Jalan Kom Yos Sudarso – Jalan D. I. Panjaitan – kembali ke GOR Uncak Kapuas,” terang Iptu Jauhari.

Selanjutnya, Iptu Jauhari menyampaikan bahwa setiap kegiatan baik yang dilaksanakan oleh masyarakat ataupun instansi pemerintah maupun swasta yang ada di wilayah hukum Polsek Putussibau Utara kami siap untuk menjaga dan mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Ini kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri khususnya Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari.

Kegiatan Jalan sehat dan senam dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi kota Putussibau ke-128 tahun 2023 tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu dan Warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya dengan jumlah keseluruhan diperkirakan sekitar 1.500 Orang.

Penulis : Humas Polsek Putussibau Utara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Tanjung Raja Gelar Jum’at Curhat Bersama Siswa Magang
Bhabinkamtibmas Dermo Patroli Sambang ke Pematang Sawah Jalan Gunung Agung
Jumat Curhat Polsek Indralaya, Sampaikan Himbauan Arus Balik Sehabis Lebaran 2024
Jum’at Curhat Polsek Pemulutan tanggapi keluhan kemacetan dari warga desa Sungai Rasau
Polsek Mojoroto Cari Korban Hanyut Terseret Air Sungai pada Hari ke-7
Polres Kediri Kota Gelar Safari Jumat Curhat di Masjid Al Fatah Ds Wonoasri Kec Grogol
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor