[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres OKU Selatan Adakan Lomba kebersihan Mako Di cek Sampai Kisam tinggi

OKU SELATAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, Polres OKU Selatan menyelenggarakan Lomba Kebersihan Mako (Markas Komando) yang diikuti oleh seluruh Polsek di wilayah tersebut. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan keindahan lingkungan kerja serta sebagai wujud apresiasi terhadap jasa-jasa polisi dalam menjaga keamanan masyarakat.

Salah satu Polsek yang mendapat kunjungan tim penilai adalah Polsek Kisam Tinggi yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Amir Hamzah S.Sos M.M. Tim penilai dari Polres OKU Selatan, yang dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Oku Selatan AKP Sutamin, dan anggotanya termasuk Kasie Was AKP Ernofit, serta personel SDM dan Provost, Briptu Ega dan Bripka Taufik, melakukan penilaian terhadap kebersihan Mako Polsek Kisam Tinggi.

Lomba Kebersihan Mako Polsek Kisam Tinggi melibatkan seluruh personel Polsek, yang bergotong royong membersihkan dan merapikan area Mako, termasuk ruangan kerja, ruang tunggu, dan fasilitas umum lainnya. Aspek kebersihan lingkungan sekitar Mako juga menjadi bagian penilaian. Personel akan dinilai berdasarkan kerapihan, kebersihan, dan tatanan lingkungan yang terjaga dengan baik.

Kapolsek IPTU Amir Hamzah S.Sos M.M mengungkapkan, “Lomba Kebersihan Mako ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kerja kami. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman, rapi, dan representatif sebagai tempat pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Lomba Kebersihan Mako Polsek Kisam Tinggi merupakan salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77. Pada kesempatan tersebut, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha S.H., S.I.K ., M.H , berharap agar polisi terus mengedepankan kebersihan dan kerapihan dalam menjalankan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tim penilai dari Polres OKU Selatan akan melaksanakan penilaian di setiap Polsek yang mengikuti lomba. Pemenang lomba akan diumumkan pada acara perayaan HUT Bhayangkara ke-77 yang akan diselenggarakan secara resmi di Polres OKU Selatan. Lomba Kebersihan Mako ini diharapkan dapat mendorong semangat kebersamaan dan kedisiplinan dalam menjaga lingkungan kerja yang bersih, nyaman, dan representatif di seluruh jajaran Polres OKU Selatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Mutasi 11 Pati-Pamen Polri : Kapolda Gorontalo hingga Dirintel Densus 88
Berikan Layanan Optimal ke Masyarakat, Polri Fokus Penguatan Transparansi Informasi Publik
Kapolri Pastikan Polri Adaptif dan Profesional di Tengah Perkembangan Iptek
Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemilu
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kapolri Ungkap Korps Tindak Pidana Korupsi Polri Segera Terbentuk
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Patroli Polres Samosir Sukses Kawal Distribusi Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Pangururan
Respon Cepat Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Sikapi Keluhan Warga
Polri Mutasi 11 Pati-Pamen Polri : Kapolda Gorontalo hingga Dirintel Densus 88
Polsek Adipala Polresta Cilacap Laksanakan AG Pagi Guna Ciptakan Situasi Kondusif
Kapolres Empat Lawang Didampingi Wakapolres Dan Kabag OPS, Langung Mengecek Para Personel Polres Empat Lawang Yang Sedang Melakukan PAM Rapat Pleno Tingkat Kabupaten
Polsek Lelea Terus Intensifkan Patroli Strong Point
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor