[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungan Rutin Bhabinkamtibmas ke Desa Binaan Berikan Himbauan Kamibmas

Polda Kalbar, Polres Sanggau – Kunjungan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Polres Sanggau ke desa binaan merupakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat di desa tersebut.

Selama kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Padi Kaye Polsek Batang Tarang Bripka Ferry Efendi memberikan himbauan Kamibmas kepada warga desa binaan.

Dalam kegiatannya, Bripka Ferry Efendi berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga desa binaan. Dirinya mendengarkan permasalahan atau keluhan yang dihadapi oleh warga serta memberikan kesempatan kepada warga untuk berbagi informasi tentang situasi keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamibmas kepada warga desa binaan. Himbauan ini dapat berupa cara-cara mencegah kejahatan, menjaga keamanan di lingkungan sekitar, menghadapi bencana, atau hal-hal terkait lainnya.

“Tujuan dari himbauan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Binaan,” ungkapnya.

Selama kunjungan ke Desa Padi Kaye, Bripka Ferry Efendi mencoba untuk mengumpulkan informasi yang berguna untuk kegiatan penegakan hukum. Informasi ini dapat berupa laporan kejahatan, aktivitas yang mencurigakan, atau gangguan keamanan lainnya. Hal ini membantu polisi dalam melakukan tindakan pencegahan dan penegakan hukum yang lebih efektif.

“Jika ada permasalahan yang dihadapi oleh warga desa binaan, kmai akan berusaha memberikan bantuan dan bimbingan sesuai dengan kewenangan dan kapabilitas mereka serta memberikan arahan atau mengarahkan warga kepada pihak yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut,” ucapnya.

Kunjungan rutin Bripka Ferry Efendi ke desa binaan dan pemberian himbauan Kamibmas merupakan upaya kepolisian dalam meningkatkan hubungan dengan masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di tingkat lokal.

“Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan tercipta sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut,” tukasnya. (Dny Ard)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Mutasi 11 Pati-Pamen Polri : Kapolda Gorontalo hingga Dirintel Densus 88
Berikan Layanan Optimal ke Masyarakat, Polri Fokus Penguatan Transparansi Informasi Publik
Kapolri Pastikan Polri Adaptif dan Profesional di Tengah Perkembangan Iptek
Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemilu
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kapolri Ungkap Korps Tindak Pidana Korupsi Polri Segera Terbentuk
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Patroli Polres Samosir Sukses Kawal Distribusi Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Pangururan
Respon Cepat Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Sikapi Keluhan Warga
Polri Mutasi 11 Pati-Pamen Polri : Kapolda Gorontalo hingga Dirintel Densus 88
Polsek Adipala Polresta Cilacap Laksanakan AG Pagi Guna Ciptakan Situasi Kondusif
Kapolres Empat Lawang Didampingi Wakapolres Dan Kabag OPS, Langung Mengecek Para Personel Polres Empat Lawang Yang Sedang Melakukan PAM Rapat Pleno Tingkat Kabupaten
Polsek Lelea Terus Intensifkan Patroli Strong Point
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor