[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Padangsidimpuan Hadiri Penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-117~

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 yang
berlangsung di lapangan sepak bola SMA Negeri 1 Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (10/08/2023) pagi dengan Inspektur upacara Danrem 023/KS, Kolonel Inf. Lukman Hakim.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Tapsel H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution, Kasi Intel Rem 023/KS Letkol Inf. Budi Suradi, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Donal Alek Surbakti, Kapen Rem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga, Dantim Intel Rem 023/KS Kapten Arh JRJ Pasaribu, para Forkopimda Kabupaten Tapanuli Selatan dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel.

Dansatgas TMMD ke-117, Dandim 0212/TS, Letkol Inf. Amrizal Nasution mengatakan bahwa penutupan ini dilakukan karena semua kegiatan fisik dan non-fisik sasaran TMMD ke-117 yang dilaksanakan Kodim 0212/TS secara keseluruhan sudah sesuai target. Baik kegiatan di Desa Sitaratoit dan juga Kelurahan Sitinjak Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan.

“Seluruh sasaran fisik maupun non-fisik telah terlaksana 100 persen,” katanya.

Letkol Inf. Amrizal Nasution berharap kepada seluruh elemen masyarakat dan TNI agar tetap menjaga kerukunan antar sesama, memelihara semangat gotong royong, serta mengevaluasi hasil pelaksanaan TMMD kali ini guna bahan perbaikan bagi pelaksanaan selanjutnya.

“Apa yang telah dikerjakan semoga dapat dipelihara dan berharap nantinya bersama pemerintah untuk meningkatkan kualitas jalannya,” katanya.

Atas suksesnya kegiatan yang disampaikan Dandim 0212/TS tersebut mendapat Aplaus dari Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu beserta jajaran Forkopimda yang telah membantu menjaga kerukunan dan mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-117 dengan baik di daerahnya.

Ia juga menyebut, bahwa kegiatan TMMD berhasil mengentaskan Desa Klungkung menjadi Desa Mandiri, dengan banyak program baik fisik dan non-fisik. Anggaran yang digelontorkan dalam rangka mempercepat pembangunan, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Apa yang dilakukan oleh anggota kami, bersama seluruh elemen masyarakat, disini ada Polri, juga Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya bersama-sama membangun wilayah di daerah sini, pada umumnya adalah mempercepat pembangunan wilayah ini, dimana kita bangun jalan, membangun RTLH, jembatan- jembatan, penekanan Stunting dan lain-lain juga kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” katanya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Masyarakat harus tau pembuatan SIM kini tidak lagi di kantor satlantas dan telah dipindahkan ke Polres Pagaralam
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara Giat Patroli Sambang Warga Desa Loa pari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor