[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Aruta Beserta Personel Melaksanakan Jum’at Curhat Di Kel. Pangkut Kec. Arut Utara

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng – Kapolda kalteng yang dipimpin oleh  Irjen Pol. Drs, Nanang Avianto, M.Si., dan Polres kobar yang dipimpin oleh AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui  Kapolsek Arut Utara laksanakan Jum’at Curhat yang kali ini berlangsung di Kel Pangkut Kec. Arut Utara. Jum’at (13/10/2023) pagi.

Kapolsek Arut Utara menyampaikan, terimakasih kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolsek Arut Utara. Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Arut Utara Polres Kobar dengan masyarakat.

Tujuan kegiatan ini untuk menampung aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat Kecamatan Arut Utara agar segera mendapat solusi. Kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi masyarakat, karena hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi memperbaiki apapun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri kedepan. Meminta agar para masyarakat turut serta untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Bapak ALI memohon pemerintah kec dan polsek untuk selalu mensosialisasikan mengenai peraturan hukum terutama yang misalnya pertambangan ilegal atau pun pembakaran lahan supaya warga Pangkut tidak sembarangan membuka lahan maupun melakukan penambangan tanpa ijin.

Bapak EMAN juga menambahkan, memohon agar kegiatan jumat curhat seperti ini terus dilaksanakan guna menampung aspirasi masyarakat agar bisa terjalin komunikasi yang baik dan masyarakat menjadi lebih dekat dengan petugas,selain itu harapan warga agar lebih sering dilaksanakan patroli ke tempat ibadah maupun permukiman warga, tutupnya. (mda)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur dan Bhabinkamtibmas Lamaru Berikan Pembinaan kepada Warga Pesisir
Aiptu Parman Bhabinkamtibmas Klandasan Ulu Gencar Pendampingan Penertiban PKL bersama Tim Terpadu Disdag Kota Balikpapan
Pelaku Penusukan Wanita TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polrestabes Semarang Lakukan Pendalaman
Ipda Rudi Hartono Menginspirasi Siswa untuk Berbuat Baik dan Menjaga Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Polres Jepara Sosialisasikan Kembali Layanan Call Center 110 Hingga WhatsApp Siraju
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor