[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Agama/Masyarakat Wonosegoro Cooling System untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

WhatsApp Image 2023 10 28 at 14.43.44

Boyolali – Momentum penting Kegiatan bagian dari upaya ‘Colling System’ guna menciptakan kondisi yang aman dan damai menjelang Pemilihan Umum 2024, Aktif dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro, Bripka Baktiar Arifudin, dalam menggalang dukungan dan menjalankan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Wonosegoro, Kecamatan Wonosegoro,pada hari Minggu (29/10/2023) Siang.

Dalam kegiatan yang berlangsung Bripka Baktiar Arifudin fokus pada berbagai aspek, termasuk himbauan kepada tokoh masyarakat dan agama di wilayah Kecamatan Wonosegoro. Sasaran kegiatan ini antara lain melibatkan Ketua Majelis Tafsir Alquran (MTA), Bapak Suyatno, serta jamaah dan warga MTA di Wonosegoro.

Pada kesempatan yang lain saat di temui Media; Kapolsek Wonosegoro Iptu Slamet menjelaskan Pada intinya, Kegiatan ini sudah merupakan Program dari pihak kepolisian ini menekankan beberapa poin antara lain:

Sinergi dengan Pihak Kepolisian: Mengajak tokoh masyarakat dan agama untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dan aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Wonosegoro, guna menjaga kondisi agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Waspada terhadap Informasi Hoax: Menghimbau agar tidak mudah percaya pada berita hoaks atau informasi yang belum jelas kebenarannya, baik melalui media sosial maupun media elektronik, yang dapat mengganggu ketertiban Kamtibmas.

Pelaporan Kegiatan yang Mencurigakan: Mengajak warga untuk melaporkan segala bentuk kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas kepada Polsek Wonosegoro,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan Harapan Melalui kegiatan silaturahmi ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan warga masyarakat, menciptakan iklim yang sejuk menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolal,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Talkshow BTV "Ngobrol Pintar," Polda Kaltim Jelaskan Fungsi Sentra Gakkumdu Jelang Pilkada Di Kaltim
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulaa bersama Tim Gabungan Bantu Evakuasi Korban
Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sultra Periksa Polres Baubau
Dalam Rapat Kerja Teknis Yang Diselenggarakan Div Humas Polri, Dewan Pers Apresiasi Polri Yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Polda Papua Himbau Para Pengendara Taat Berlalu Lintas Di Jalan Raya
Sespimti Dikreg Ke-33 Pelajari Dinamika Pemilu 2024 di Sultra
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor