[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Lombok Barat Siap Amankan OMB Rinjani 2023-2024 dengan Logistik dan Sarana Prasarana yang Mumpuni

Kesiapan Sarpras Patwal Polres Lombok Barat Amankan OMB Rinjani 2023-2024

Lombok Barat, NTB –  – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melalui Subsubsatgas Logistik, menggelar apel kesiapan pengamanan di lapangan Apel Polres Lombok Barat, Sabtu (11/11/2023).

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops. Apel ini diikuti oleh seluruh personel Subsubsatgas Logistik, yaitu personel Satlantas Polres Lombok Barat.

Dalam apel tersebut, AKP Dewi Komalasari menyampaikan bahwa apel kesiapan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana Polres Lombok Barat dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

“Apel kesiapan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana Polres Lombok Barat dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kami ingin memastikan bahwa Polres Lombok Barat siap mengamankan pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024,” kata AKP Dewi Komalasari.

Setelah apel kesiapan pengamanan, personel Subsubsatgas Logistik melaksanakan pengecekan dan mempersiapkan secara maksimal kendaraan dinas R4 sedan PATWAL Lantas Polres Lombok Barat agar siap digunakan dalam kegiatan OMB Rinjani 2023-2024.

“Kami juga melaksanakan pengecekan dan mempersiapkan secara maksimal kendaraan dinas R4 sedan PATWAL Lantas Polres Lombok Barat agar siap digunakan dalam kegiatan OMB Rinjani 2023-2024. Kami ingin memastikan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk pengamanan,” kata AKP Dewi Komalasari.

Kegiatan pengecekan dan persiapan kendaraan ini dilakukan secara detail oleh personel Subsubsatgas Logistik. Petugas memeriksa kondisi mesin, kelistrikan, ban, dan perlengkapan lainnya.

“Pemeriksaan ini dilakukan secara detail untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut dalam kondisi prima dan siap digunakan untuk pengamanan,” kata AKP Dewi Komalasari.

Dengan persiapan yang matang, Polres Lombok Barat siap mengamankan pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024. Polres Lombok Barat akan mengerahkan seluruh personel dan sarana prasarana yang dimiliki untuk memastikan pelaksanaan OMB Rinjani 2023-2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Bonti ke Gudang Logistik KPU Sanggau
Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor