[language-switcher]
Beranda  Berita

Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten, berikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat surat kehilangan surat surat penting di Mapolsek Kramatwatu

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten quick respon demi terciptanya quick win dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat laporan kehilangan surat surat penting.

Aipda Rudi selaku anggota Polsek Kramat watu Polresta Serkot Polda Banten menerima laporan dari masyarakat yang akan membuat laporan kehilangan surat surat pada,Rabu (29/11/2023)

Aipda Rudi anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten menjelaskan kepada masyarakat perihal tentang cara pembuatan kembali surat surat yang hilang serta masa berlaku surat kehilangan tersebut.

Aipda Rudi anggota Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten juga menyampaikan kepada masyarakat hal hal apa saja yang harus di siapkan dan di lengkapi ketika masyarakat tersebut akan kembali membuat surat yang hilang.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa pelayanan prima yang di berikan oleh anggota polri khususnya Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota kepada masyarakat merupakan tupoksi dari kepolisian dan sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat dalam hal membantu masyarakat melengkapi persyaratan dalam rangka membuat surat surat yang hilang.

“Kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu upaya polri Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek.

“Kegiatan pelayanan yang di lakukan oleh jajaran Polsek Kramatwatu Polsek kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten
tersebut juga salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Kramatwatu” Pungkas Kompol Salahuddin.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Berikan Layanan Optimal ke Masyarakat, Polri Fokus Penguatan Transparansi Informasi Publik
Kapolri Pastikan Polri Adaptif dan Profesional di Tengah Perkembangan Iptek
Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemilu
Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri
Kapolri Ungkap Korps Tindak Pidana Korupsi Polri Segera Terbentuk
Polri Siap Amankan Pilkada Serentak 2024
Polri Siap Amankan Pilkada Serentak 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam 1 Hari Sat Narkoba Polres Nias Tangkap 3 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkoba
Dansat Brimob Polda Sumsel KBP Susnadi, S.I.K. memimpin Upacara Penyerahan Tunggul Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sumsel serta Purnabakti Personil di Mako Satbrimob Polda Sumsel.
Pastikan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Berjalan Aman dan Lancar Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Siagakan 150 Personil Gabungan
Personil Sat Samapta Polresta Balikpapan Rutin Gatur Lalin di Penggal Jalan Setiap Pagi
Hari ke-2 Rekapitulasi Kpu, Kapolres Humbahas Monitoring dan Pantau Langsung Pengamanan
Personil SAT SAMAPTA Polresta Balikpapan Melaksanakan Latihan Bela Diri Polri di Bawah Pimpinan IPDA Anteng Setyo Darmo
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor