[language-switcher]
Beranda  Berita

Sosialisasi pengamanan pemilu 2024

Kapolres Muratara, AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi) KOKO ARIANTO WARDANI, S.I.K., M,H memimpin sebuah kegiatan silaturahim yang sangat penting. Di hadapan para penyelenggara pemilu 2024 Kabupaten Muratara dan seluruh personil pengamanan pemilu, Kapolres Muratara dengan tegas dan penuh semangat mengungkapkan pesan-pesan berharga.

WhatsApp Image 2024 02 07 at 14.38.59

Dengan sikap yang lugas dan ramah, Kapolres KOKO ARIANTO WARDANI, S.I.K., M.H menyampaikan, “Hari ini kita berkumpul dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kesatuan. Pemilu merupakan tonggak penting dalam perjalanan demokrasi negara kita. Sebagai aparat kepolisian, tugas kita adalah memastikan bahwa proses pemilu berjalan lancar, aman, dan tertib.”

Beliau menambahkan, “Kepada para penyelenggara pemilu, saya ingin menekankan pentingnya menjaga netralitas dan profesionalitas dalam setiap langkah. Kita harus mengedepankan prinsip keadilan dan transparansi dalam semua tindakan kita. Tanpa keberpihakan, kita akan mampu menjaga integritas pemilu dan memastikan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi kita.”

Tak lupa, Kapolres KOKO ARIANTO WARDANI, S.I.K., M.H juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil pengamanan pemilu. “Kepada rekan-rekan di kepolisian dan pihak-pihak terkait, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kita dalam memastikan keamanan selama proses pemilu. Kita harus bekerja sama secara sinergis untuk menjaga keamanan, mencegah gangguan, dan menanggulangi setiap potensi konflik dengan bijaksana.”

Dengan penuh semangat, Kapolres Muratara mengakhiri sambutannya, “Mari kita jalani setiap tahapan pemilu ini dengan penuh tanggung jawab dan integritas. Kita adalah garda terdepan dalam menjaga demokrasi negara kita. Bersama-sama, mari kita wujudkan pemilu yang damai, adil, dan bermartabat bagi semua pihak. Terima kasih.”

Sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Muratara tersebut membawa semangat dan motivasi bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu. Dengan komitmen yang kuat dan kerja sama yang solid, diharapkan pemilu 2024 di Kabupaten Muratara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Rakor Pengamanan Arus Balik Idul Fitri, Kakorlantas:Stamina Pengemudi Menjadi Yang Utama
Dirgakkum Nyatakan Pelanggar Lalu Lintas Arus Mudik Menurun
Kendaraan dari Arah Batang menuju Jakarta Masih di Bawah Parameter, Korlantas Polri Tunda Rekayasa Lalin One Way
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
Korlantas Akan Tambah Reflector dan Siagakan Petugas di Contraflow Saat Arus Balik Balik
Ganjil Genap Arus Mudik Dimulai Besok, Polri Tegaskan Telah Masif Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres Tulungagung Gelar Patroli Presisi
Personel Pos Yan Gemah Lakukan Pengamanan dan Bantu Penyeberangan didepan Pintu Masuk Pantai
Dokkes Polres Tulang Bawang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Petugas dan Pemudik
Polsek Perdagangan Amankan Proses Angkutan Lebaran di Stasiun KA Perlanaan
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Satgasus Kriminal Ringkus Pelaku Curi 2 Dua Ekor Sapi di Way Kanan
Berikan Rasa Aman dan Nyaman Libur Lebaran, Personil Ditpamobvit Polda Lampung Lakukan Patroli di Pantai
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor