[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Menuju Kantor PPK Kecamatan Batang Angkola

Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB, dilaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Tapanuli Selatan menuju Kantor PPK Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan. Operasi pengamanan ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilihan di wilayah tersebut.

Personil yang bertugas dalam pengawalan logistik ini adalah BRIPKA RISMAN HARAHAP dan BRIPKA MHD RIDOAN LUBIS. Mereka merupakan anggota kepolisian yang telah terlatih dan dipercaya untuk menjalankan tugas tersebut dengan baik.

Ketua PPK Kecamatan Batang Angkola, yang bertanggung jawab atas penerimaan logistik tersebut, adalah FARLIN DALIMUNTHE. Kantor PPK Batang Angkola yang menjadi tempat penerimaan logistik terletak di Kantor Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kelurahan Pintu Padang 1, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Barang logistik yang diantar meliputi 350 kotak suara yang berisi berbagai perlengkapan pemungutan suara untuk Pemilu 2024. Logistik ini merupakan aset yang sangat berharga dalam proses demokrasi, oleh karena itu pengamanan dan pengawalan yang ketat sangatlah penting untuk memastikan keamanan dan integritas proses pemilihan.

Keberhasilan pengamanan dan pengawalan logistik ini merupakan hasil dari kerja sama dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, termasuk kepolisian, KPU, dan pihak terkait lainnya. Langkah-langkah preventif dan responsif telah diambil untuk memastikan bahwa logistik pemilu tiba dengan selamat dan tanpa gangguan di Kantor PPK Kecamatan Batang Angkola.

Dengan pengamanan yang berhasil dilakukan, diharapkan proses selanjutnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kecamatan Batang Angkola dapat berjalan lancar dan demokratis. Masyarakat pun diharapkan dapat berpartisipasi dalam pemilihan dengan tenang dan nyaman, menjamin kesuksesan dan keabsahan hasil pemilihan nantinya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Toba Terus Tingkatkan Patroli Rutin
Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis
Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat
Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik dari PPK Entikong Menuju Gudang KPU Kabupaten Sanggau
Kapolsek Bonti Pimpin Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Bonti ke Gudang Logistik KPU Sanggau
Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten Sanggau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor