[language-switcher]
Beranda  Berita

Suksesnya Pengawalan dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke PPK Angkola Selatan

Pada hari Senin, tanggal 12 Februari 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, telah dilaksanakan pengawalan dan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Tapanuli Selatan ke PPK Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan. Proses ini merupakan bagian penting dari persiapan penyelenggaraan Pemilu di wilayah tersebut.

Kelancaran pengawalan dan pendistribusian logistik ini tidak terlepas dari kerja keras beberapa petugas yang bertugas dalam pengamanan, yaitu AIPTU AKHMAD RIDOAN.NST, BRIPKA M.RIDO HRP, BRIPDA ALPIN ARIADY, BRIPDA RESTU BERKAT ABADI GIAWA, dan RIO RESKI T.MANURUNG. Mereka telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan keamanan dan keselamatan logistik selama perjalanan.

Pendistribusian logistik dilakukan menggunakan lima unit mobil truk Coldiesel, dengan rincian sebagai berikut: a. Truk coldiesel dengan nomor polisi BK 8988 FJ, dikemudikan oleh SYAHRUL TAMBUNAN. b. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 8103 FB, dikemudikan oleh SYAHRIL. c. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 9237 RA, dikemudikan oleh AKHMAD JUBER. d. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 8108 HA, dikemudikan oleh HOT MARTUA NA.70. e. Truk coldiesel dengan nomor polisi BB 8017 RA, dikemudikan oleh EDY SYAHPUTRA.

Logistik Pemilu Tahun 2024 yang didistribusikan mencakup 17 desa/kelurahan, dengan total 103 Tempat Pemungutan Suara (TPS), 515 kotak suara, dan 412 bilik suara. Selain itu, juga terdapat 515 kantong plastik berisi logistik pemilu, serta 2.575 rangkap salinan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Angkola Selatan.

Pendistribusian logistik dilakukan sesuai dengan tahapan jadwal kegiatan yang telah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Tapanuli Selatan. Pada pukul 10.15 WIB, logistik Pemilu 2024 tiba dengan selamat di PPK Angkola Selatan. Situasi selama proses distribusi logistik berjalan dengan aman dan kondusif, menunjukkan koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait.

Keberhasilan pengawalan dan pendistribusian logistik ini menjadi modal penting dalam menjamin kelancaran proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Angkola Selatan pada hari pemilihan nanti. Semua pihak yang terlibat dalam proses ini patut mendapat apresiasi atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga integritas demokrasi di tingkat lokal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan
Cegah Perundungan, SSDM Polri Ajak Pelajar Ciptakan Lingkungan Positif di Sekolah
Korlantas dan Gubernur DIY Jajaki Program Kerjasama Smart City
Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas
Begini Cara SSDM Polri Pulihkan Psikologi Anggota Operasi Damai Cartenz
Tersangka KKB Alenus Tabuni Dipindahkan dari Ilaga ke Timika
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tidak Kenal Waktu, Personel Polsek Perdagangan Resor Simalungun Kawal Ketat Logistik Pemilu ke KPUD Simalungun
POLRES PEMATANG SIANTAR TANGKAP DUA RESIDIVIS PILIK SABU DI GANG KUKU BALAM
Logistik Pemilu Kecamatan Bandar Huluan Berhasil Dikawal ke KPUD Simalungun
Polres Karanganyar Kawal Ketat Pengiriman Logistik Pemilu dari PPK Menuju KPU Karanganyar
Polsek Raya Kahean Evakuasi Korban Bunuh Diri, Keluarga Tolak Autopsi
Polsek Pucanglaban Bersama Tiga Pilar Lakukan Pengamanan Kegiatan Pengajian Umum di Desa Demuk
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor