[language-switcher]
Beranda  Berita

Wadankorbrimob Polri, Resmi Menutup Pelatihan Pembinaan Kemampuan Brimob bagi 492 Personel Remaja Korbrimob Polri.

Cikeas – Penutupan Pelatihan Pembinaan Kemampuan Brimob bagi Perwira SIPSS, Bintara dan Tamtama Remaja Korbrimob Polri resmi ditutup oleh Wadankorbrimob Polri Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., yang berlangsung di Lapangan Singa Lodaya Satlat Brimob, Cikeas Bogor. Rabu (21/2/2024) Pagi.

Upacara penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Karorenminops Korbrimob Brigjen Pol. Drs. Rudy Harianto, M.Si., Danpas Pelopor Korbrimob Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si., Danpas Gegana Korbrimob Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., para pejabat utama Korbrimob, para Danmen/Dansat jajaran Korbrimob Polri.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Wadankorbrimob Polri membacakan Amanat Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han “Bahwa sebagai garda terdepan Polri dalam penanggulangan gangguan Kamtibmas berintensitas tinggi tentunya Korps Brimob dituntut tidak hanya mahir dan terampil dalam kemampuan pokoknya saja,” Kata Irjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H.

Lebih lanjut, “Tetapi juga harus mahir dalam kemampuan pendukung, pelatihan pembinaan kemampuan Brimob, yang merupakan wujud upaya Korbrimob Polri dalam penyiapan Personel yang siap melaksanakan tugas,” tambahnya.

WhatsApp Image 2024 02 21 at 15.58.44 2be91cfdIrjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., menjelaskan, Tahun ini Korps Brimob Polri menerima 492 Personel Perwira, Bintara Dan Tamtama Remaja Lulusan Diktuk T.A. 2023. Sebagai wujud regenerasi dan penambahan kekuatan jajaran Korps Brimob Polri, tentunya ini menjadi amanah pimpinan Polri dan kita bersama untuk memberikan warna kepada para Personel remaja.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada 492 Personel yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab, selesainya latihan ini, bukan berarti selesai tugas saudara sekalian karena tugas-tugas Kepolisian kedepan telah menanti,” Pungkasnya.

Di akhir sambutanya Wadankorbrimob Polri berpesan, tingkatkan Iman dan Taqwa sebagai tindaklanjut revolusi mental untuk berubah menjadi lebih baik, serta terus berlatih dan berlatih, asah kemampuan saudara dan jangan berpuas diri dengan kemampuan yang saudara peroleh saat ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Rakor Pengamanan Arus Balik Idul Fitri, Kakorlantas:Stamina Pengemudi Menjadi Yang Utama
Dirgakkum Nyatakan Pelanggar Lalu Lintas Arus Mudik Menurun
Kendaraan dari Arah Batang menuju Jakarta Masih di Bawah Parameter, Korlantas Polri Tunda Rekayasa Lalin One Way
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
One Way Tol Kalikangkung-Cipali Resmi Ditunda
Korlantas Akan Tambah Reflector dan Siagakan Petugas di Contraflow Saat Arus Balik Balik
Ganjil Genap Arus Mudik Dimulai Besok, Polri Tegaskan Telah Masif Sosialisasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tebing Tinggi Patroli Blue Light, Imbau Pemilik Kafe Membatasi Jam Operasional
Kapolsek Tebing Tinggi Pantau Arus Mudik Lebaran di Pos Yan Pintu Tol
Pasca Lebaran, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Sambang Kepada Masyarakat  Tebing Tinggi,
Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres Tulungagung Gelar Patroli Presisi
Personel Pos Yan Gemah Lakukan Pengamanan dan Bantu Penyeberangan didepan Pintu Masuk Pantai
Dokkes Polres Tulang Bawang Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Petugas dan Pemudik
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor