[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Berkah, Satlantas Polres Sekadau Bagikan Nasi Kotak dan Sosialisasikan Pemilu Damai

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Satlantas Polres Sekadau kembali menyelenggarakan program “Jumat Berkah”, pada Jumat (23/2/2023) pagi. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Sekadau, IPTU Pandi, bersama dengan anggota Satlantas lainnya.

Dalam kegiatan sosial ini, sebanyak 50 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar terminal Lawang Kuari Sekadau, seperti juru parkir, pengendara kendaraan bermotor, buruh harian lepas, tukang ojek, dan penumpang yang sedang menunggu bus.

Lebih dari sekadar berbagi, “Jumat Berkah” menjadi momen untuk edukasi dan kedekatan dengan masyarakat. Tak hanya membagikan nasi kotak, Satlantas Polres Sekadau juga mengedukasi kesadaran tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi damai pasca pleno penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama terutama untuk berbagi di hari Jumat. Kami juga memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang damai dan kondusif pasca pelaksanaan pemilu,” ujar IPTU Pandi.

Kasat Lantas IPTU Pandi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum dipastikan kebenarannya (hoaks), karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Sekadau. Jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum dipastikan kebenarannya,” imbaunya.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Sekadau atas kepeduliannya terhadap masyarakat dan pesannya untuk menjaga situasi yang damai.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Sekadau, semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga sangat mendukung kepolisian dalam menjaga situasi yang damai dan kondusif di Kabupaten Sekadau,” ujar salah seorang penerima nasi kotak. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan dengan Brosur dan Stiker
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox