[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Curhat Di Masjid Darussalam, Kapolsek Ujung Terima Permintaan Penanganan Knalpot Bising

 

Jumat Curhat Polsek Ujung Di Masjid Darussalam, Warga Adukan Knalpot Bising Yang Meresahkan

Parepare — Pasca Pencoblosan, Polsek Ujung Polres Parepare kembali melakukan kegiatan kepolisian Jumat Curhat, yang dilaksanakan di Masjid Darussalam seusai pelaksanaan ibadah shalat Jumat secara berjamaah. Jumat (23/02/2024) siang.

Di hadapan ratusan jamaah masjid yang duduk khidmat mengikuti Jumat Curhat, Kapolsek Ujung AKP. Suardi S. Sos, M.H menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis atas partisipasi dan dukungan warga yang tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan pemilu 2024 berjalan hingga saat ini pasca pencoblosan, rekapitulasi perolehan suara di tingkat PPK.

Disusul lagi dengan kesiapan Polsek Ujung menindak lanjuti setiap aduan atau pun laporan dari warga yang membutuhkan kehadiran polisi.

” Jika saudara sekalian membutuhkan kehadiran kami, silahkan hubungi kontak saya 0813 5581 9588, bisa juga menggunakan layanan call center 110, atau pun layanan Karebai Kapolres 0821 9990 1786, semua layanan ini akan merespon dengan cepat setiap aduan atau laporan dari warga jamaah sekalian “. Kata AKP. Suardi.

Adapun informasi yang di serap oleh Kapolsek pada kegiatan itu adalah seputar permintaan penanganan terhadap penggunaan Knalpot Bising atau dalam istilah kepolisian disebut Knalpot Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi.

Permintaan ini dikemukakan oleh salah satu jamaah yang bernama Rahmat, warga Jl. Syamsul Bahri, Kel. Labakkang, Kec. Ujung, Kota Parepare. Menurut Rahmat, kendaraan yang ber knalpot bising ini di gunakan oleh sejumlah pemuda, dan kerap melintas di Jl. Syamsul Bahri saat dini hari, saat – saat beristirahat bagi warga. Rahmat meminta agar perilaku ini di tangani oleh kepolisian.

Kapolsek Ujung yang mendengarkan permintaan tersebut, mengatakan pihaknya akan menindak lanjutinya.

” Terimakasih, informasi ini akan kita tindak lanjuti dengan melakukan berbagai upaya, termasuk mendeteksi dan mendatangi rumah remaja pengguna knalpot yang meresahkan itu “. Sebut Suardi, Kapolsek Ujung.

Mengakhiri kegiatan Junat Curhat tersebut, Kapolsek Ujung menyerahkan bingkisan tali asih Kapolres Parepare kepada pengurus masjid Darussalam, disaksikan oleh Camat Ujung Muh. Yusuf, S.E, M.Si, Lurah Labukkang Anwar Adami, S.H, Kasat Binmas Polres Parepare AKP. Anwar dan jamaah masjid Darussalam.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Sinergitas Polsek, Koramil dan KPHP Kendala Patroli Gabungan Perlindungan, Dan Pengamanan Hutan
Cegah Berita Hoax, Polsek Bontang Barat pasang Spanduk Himbauan Kapolres Bontang
Lihat Semua
WordPress Lightbox