[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabag Ops Polres Pelalawan Bersama Kapolsek Ukui Cek Pelaksanaan Pleno Pemilu 2024

Kamis 22 Februari 2024, sekitar pukul 13.00 WIB, dilaksanakan kegiatan pengecekan personil pengamanan oleh Kabag Ops Polres Pelalawan, Kompol Maison, SH dan AKP Edy Harianto, SH, didampingi oleh Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH, Hal ini dilakukan dalam kesiapan personil dalam Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat di PPK Kecamatan Ukui.

Mulanya Rombongan melakukan pengecekan kondisi gudang penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Ukui dan melakukan pengecekan personil piket PPK yang dilaksanakan Oleh Personil Gabungan Polsek Ukui dan Koramil 04 Pkl. Kuras

Dalam arahannya Kabagops menekankan agar personil memaksimalkan kegiatan pengamanan terhadap Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024. Memastikan petugas pengamanan melaksanakan patroli di sekitar Gudang Logistik dan memastikan ketersediaan listrik dan air yang aman.

“Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme,” tegas Kabagops kepada petugas pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH turut menyampaikan bahwa Kegiatan Pleno di PPK Kecamatan Ukui telah berjalan 5 hari, masih ada beberapa TPS lagi yang belum selesai, dimungkinkan besok atau lusa baru selesai.

“Kita ada 11 Desa 1 Kelurahan, untuk TPSnya sendiri ada 120, saat ini pleno sudah hampir mencapai 100 TPS yang sudah dilaksnakan masih ada 20 TPS lagi, kami terus koordinasi dengan PPK dan Panwaslu untuk jalanya pleno, hingga saat in Alhamdulillah berjaln dengan lancar dan aman. imbuh Kapolsek

Selain itu dia juga menegaskan telah memberikan arahan kepada anggota untuk mengetahui situasi dan kondisi sekitar Gudang Logistik Pemilu 2024 serta situasi Kamtibmas untuk memastikan pelaksanaan Rapat Pleno Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Ukui berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

“meningkatkn pemantauan terhadap jam-jam rawan.Memperketat pemantauan terhadap orang atau kendaraan yang datang dari segala arah,” ucapnya.

Kemudian yang tidak kalah penting adalah, personil pengamanan harus tetap menjaga kesehatan. Polres Siak sendiri sebelumnya selalu melakukan pengecekan kesehatan personilnya yang bertugas Pam Pemilu.

“Meminta seluruh personil untuk menjaga kesehatan mengingat banyaknya tugas yang akan dihadapi, serta tetap semangat,”pintanya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelaku Penusukan Wanita TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polrestabes Semarang Lakukan Pendalaman
Ipda Rudi Hartono Menginspirasi Siswa untuk Berbuat Baik dan Menjaga Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Polres Jepara Sosialisasikan Kembali Layanan Call Center 110 Hingga WhatsApp Siraju
Silaturrahmi Kapolres Tangsel Melalui Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul Curug
Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Tangerang Selatan Dilakukan dengan Pendekatan Humanis
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor