[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Beltim

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Belitung Timur dihalaman depan Polres Belitung Timur. Jumat (23/02/2024)

WhatsApp Image 2024 02 23 at 13.06.53Adapun Wakapolres Belitung Timur di serah terimakan dari Kompol Poltak S.T. Purba, SIK ke Pejabat Baru Kompol Evry Susanto, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polresta Pangkal Pinang dan Kompol Poltak ST Purba, SIK mendapat jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Kep. Babel.

Selain Sertijab Wakapolres Belitung Timur, dilaksanakan juga dilaksanakan sertijab Kapolsek Gantung yaitu dari AKP M Riza Rahman, SIK ke Pejabat Baru AKP Fajar Riansyah Pratama, S.T.K, SIK, MH

Pelaksanaan Upacara Sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur, para Perwira yang baru melaksanakan Sertijab diambil sumpah jabatannya, serta melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas.

Kepada awak media Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan “hari ini Polres Belitung Timur melaksanakan Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Gantung.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi”. Ungkap Kapolres.

Saya selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Belitung Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Poltak ST Purba, SIK atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Belitung Timur selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan.

Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada AKP M Riza Rahman, SIK yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Gantung kurang lebih 4 bulanWhatsApp Image 2024 02 23 at 13.06.55

Kepada Pejabat Baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara, saya yakin dengan pengalaman yang sudah miliki, saudara akan mampu dengan cepat menguasai bidang operasional dan administrasi dengan segala permasalahannya sehingga bekal pengalaman tugas saudara diharapkan dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang terjadi. Oleh sebab itu saya berharap khususnya kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Tutup Kapolres

Usai kegiatan pelantikan di halaman Polres Belitung Timur, dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Joglo Patriatama. Kegiatan berlangsung lancar sampai dengan selesai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Roy Ronald Hutapea Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Batang Ayumi Julu
Aipda J. Butarbutar Patroli Desa Tinjoman, Jaga Kamtibmas dan Ingatkan Bahaya Karhutla
Optimalisasi Pelayanan SIM dan Pajak Kendaraan di Polres Simalungun Melalui Sistem Online
AIPTU Alfit Syahdani Jaga Ketertiban di Simpang Pasar Inpres Sadabuan
Penyelesaian Konflik Secara Damai oleh Bhabinkamtibmas di Nagori Tanjung Hataran, Simalungun
Humas Polri Siaga Kawal Agenda Keamanan, Bangun Kepercayaan Publik
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor