[language-switcher]
Beranda  Berita

Tutup Rakernis Korpolairud Tahun 2024, Kakorpolairud Minta Jajarannya Jaga Hirarki hingga Kerja Ikhlas

Kepri – Korpolairud Baharkam Polri menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Tahun Anggaran 2024 di Pacific Palace Hotel, Batam pada Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Baharkam Polri Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla. mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas kerja kerasnya.

“Para peserta Rakernis, kita harus pedomi bersama apa yang menjadi Tagline Kabaharkam Polri yaitu ‘Menangkap pelaku kejahatan adalah sebuah kebanggaan tetapi Mencegah Kejahatan adalah Kemuliaan’ jadikan itu sebagai pedoman dalam bertugas. Silahkan laksanakan penegakan hukum, tetapi kalo bisa tangkapan itu tidak hanya Kuantitatif
tapi harus kualitatif juga”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kakor meminta jajarannya agar terus melaksanakan program unggulan yang sudah ada diantaranya: Polisi RW, Sambang Nusa Presisi, Patroli Hot Spot, Kapal Perpustakaan dan Klinik Terapung.

Program-program yang sudah ada sudah selaras dengan arahan Kabaharkam Polri yang menegaskan “Kita harus bergerak sebelum orang lain berpikir, Jangan menunggu ancaman menjadi Kejahatan.”

PENUTUPAN KAKORPOLAIRUD scaled

“Saya minta program-program unggulan yang sudah dilaksanakan agar terus berjalan. Sangat penting mendekatkan hubungan kita dengan masyarakat. Salah satu bentuknya dengan mendengarkan keluh kesah masyarakat pesisir pantai.”, lanjutnya.

Selain itu, Jenderal bintang dua itu berpesan kepada jajarannya untuk terus menjaga hirarki, respek, dan loyalitas baik sesama anggota maupun kepada pimpinannya.

Beberapa pejabat utama Mabes Polri seperti Kabaharkam Polri, Asops Kapolri, Karorenmin Baharkam Polri, Karobinopsnal Baharkam Polri, dan perwakilan dari Baintelkam Polri, ikut dilibatkan sebagai pemateri Rakernis untuk memberikan gambaran situasi Kamtibmas saat ini. Rakernis Korpolairud tahun ini juga melibatkan stakeholder, instansi terkait dan motivator sebagai pemateri diskusi panel.

Diakhir acara, Kakorpolairud Baharkam Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak dan panitia yang sudah membantu mensukseskan acara Rakernis Korpolairud Tahun 2024.

Acara Rakernis diikuti oleh seluruh Dirpolairud Polda jajaran dan beberapa pejabat utama Korpolairud. Juga hadir dalam kegiatan Rakernis yaitu Dirpolair Korpolairud Baharkam, dan Dirpoludara Korpolairud Baharkam.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri
Kadiv Humas Polri Minta Jajaran Tingkatkan Kemampuan Persiapan Hadapi Tantangan Global
Jelang Putusan PHPU MK, Polri Kerahkan 7.783 Personel Gabungan, Siap Amankan Beberapa Titik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tampung Keluhan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kembali Giat Jumat Curhat
Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang bersama TNI Amankan Jalur Lintas Truk Pengangkutan Material Bendungan Lau Simeme
Meresahkan Masyarakat Lima Orang Diamankan Polsek Kadungora Polres Garut
Polresta Palu ; Acara Halal Bil Halal Provinsi Sulawesi Tengah berjalan Aman
Bhabinkamtibmas Polsek Lempuing Hadiri Survei dan Desain Optimalisasi Lahan Rawa
Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Pembangunan Bendungan Lau Simeme.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor