[language-switcher]
Beranda  Berita

Masyarakat Desa Bacem Sambut Baik Kegiatan Jumat Curhat Polres Madiun

Polres Madiun – Personel Satuan Binmas Polres Madiun menjalankan kegiatan Jumat Curhat di masyarakat Desa Bacem, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, AKP Miftahudin, sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (23/02) ini diawali dengan pertemuan di aula desa Bacem, dimana warga desa diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, keluhan, dan pandangan mereka terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Personel Sat Binmas dengan penuh antusias mendengarkan setiap curhatan yang disampaikan oleh masyarakat.

AKP Miftahudin dalam sambutannya menyatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi warga setempat. “Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung apa yang menjadi kekhawatiran dan harapan dari saudara-saudara kita di Desa Bacem,” ungkapnya.

Selain itu, Kasat Binmas juga menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia menekankan bahwa kerjasama dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu bentuk implementasi polisi sebagai pelayan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, karena kehadiran kami bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kehidupan yang lebih baik,” ujar AKBP Muhammad Ridwan.

Kapolres juga menambahkan bahwa setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan untuk peningkatan pelayanan kepolisian di wilayah tersebut. “Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutup AKBP Muhammad Ridwan.

Dengan kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, serta mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Desa Bacem dan sekitarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Tindaklanjuti Perkap, Irjen Sandi Nugroho Terbitkan Aturan Terkait SOP Jajaran Humas Polri
Divisi Humas Polri Gelar Rakernis, Ada Donor Darah dan Pemberian Tali Asih Korban Bom Mapolrestabes Surabaya
Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri
Kadiv Humas Polri Minta Jajaran Tingkatkan Kemampuan Persiapan Hadapi Tantangan Global
Jelang Putusan PHPU MK, Polri Kerahkan 7.783 Personel Gabungan, Siap Amankan Beberapa Titik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tren Kasus Kejahatan Turun di Akhir Pekan Kemarin
Program Jum’at Curhat, Personil Polsek Bonai Darussalam Diskusi Dengan Masyarakat Soal Harkambtibmas
Pantau Situasi Kamtibmas Di Kota Palu, Direktorat Samapta Polda Sulteng Rutin Gelar Patroli Dialogis
Kapolda DIY Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara
POLSEK KEMPAS PEDULI BERIKAN BANSOS
POLSEK KEMPAS PEDULI BERIKAN BANSOS
Kapolsek Ketungau Hilir Bersama Anggota Lakukan patroli Dan Cek Debit Air
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor