[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro Awasi Pendistribusian Bantuan Pangan Warga Lemah Ireng, Boyolali.

WhatsApp Image 2024 02 28 at 11.42.10

Wonosegoro – Boyolali – Bripka Andi S, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosegoro, turut serta dalam kegiatan monitoring dan pengamanan penerimaan Bantuan Pangan – Cadangan Beras Pemerintah (CBP) 2024 di Balai Desa Lemahireng, Kecamatan Wonosegoro. Sebanyak 226 penerima dijadwalkan menerima bantuan ini. Kamis (29/02/2024), siang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan bantuan pangan kepada masyarakat, dengan menyediakan 10 kg beras per keluarga setiap bulannya selama tiga bulan berturut-turut. Ini merupakan salah satu upaya untuk menghadapi dan menekan angka inflasi dengan menjaga stabilitas harga pangan, khususnya beras.

Masyarakat setempat menyambut baik program ini. Salah seorang warga Ibu Siti, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah. “Bantuan ini sangat membantu kami, terutama di masa-masa sulit seperti sekarang. Kami berharap program ini dapat terus berlanjut untuk membantu meringankan beban hidup kami,” ujarnya.

Sementara itu, Bripka Andi S memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan bantuan pangan ini dengan bijaksana dan tepat sasaran. “Saya mengimbau kepada seluruh penerima bantuan untuk menggunakan beras ini dengan baik dan tidak diperjualbelikan. Mari kita jaga kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi situasi sulit seperti saat ini,” ucapnya.

Kapolsek Wonosegoro IPTU Slamet, juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menangani masalah pangan. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga solidaritas dan tolong-menolong di tengah-tengah kesulitan yang kita hadapi,” katanya.

Dengan demikian, diharapkan bantuan pangan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan dan stabilitas harga pangan, memberikan manfaat bagi masyarakat untuk memnuhi kebutuhan hidup bagi yang membutuhkan, menciptakan kerukunan dalam Masyarakat, serta Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Menciptakan Pemilu Damai. di wilayah tersebut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Gresik Pastikan Kasus Perampokan di PPS Gresik Rekayasa, HP dan Perhiasan Ternyata Digadaikan
Sinergitas TNI Polri Bersihkan Saluran Air Pasca Banjir di Lumajang
Sambut Hari Bhayangkara Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman
Bermacam-macam Agenda Dikreg Sespimti Ke-33 TA. 2024 di Kota Banjarmasin
Kapolres Simalungun Pimpin Arahan Kinerja Personel Sat Intelkam Mampu Bekerja Lebih Tajam
Tingkatkan Profesionalitas, Polres Bojonegoro Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor