1 Hektar ganja Siap Panen Di temukan Sat Narkoba Polres Rejang Lebong

  • Version
  • Download 6
  • File Size 160.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 6 Januari 2020
  • Last Updated 6 Januari 2020

1 Hektar ganja Siap Panen Di temukan Sat Narkoba Polres Rejang Lebong

Bengkulu - Prestasi kembali ditorehkan Polres Rejang Lebong ( RL ) dengan berhasil menemukan 1 Ha ladang ganja siap panen di Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong. Proses penemuan Ladang ganja tersebut setelah Personil Sat Narkoba Polres RL melakukan penyelidikan atas informasi masyarakat yang menyampaikan mengenai adanya ladang ganja di wilayah Kabupaten RL.

Kapolres Rejang Lebong AKBP jeki Rahmat Mustika, S,IK melalui Kasat Res Narkoba Iptu Edy Suprianto, SE mengungkapkan, mereka dapat informasi sejak tiga hari belakangan. Tepatnya Kamis (2/1) siang melakukan pengintaian untuk memastikan keberadaan ladang ganja tersebut. Lokasi berada dalam kawasan Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU).

‘’Kita sudah lakukan penyelidikan selama tiga hari belakangan dan ternyata memang benar ada ladang yang luasnya lebih kurang satu hektare miliki To warga setempat. Sekitar pukul 23.30 WIB kita berjalan kaki menunuju lokasi dan baru sampai sekirar pukul 03.00 WIB dini hari tadi (kemarin, red). Namun sayang pemilik kebun diduga sudah kabur beberapa saat sebelum kita sampai, karena terlihatd ari air minum yang masih panas serta rokok yang banyak tertinggal. Namun identitas sudah kita kantongi dan sedang dalam pengejaran,’’ terang Edy.

Ditambahkan Edy, dilokasi didapatkan lebih dari 100 batang pohon ganja dengan berbagai ukuran, mulai dari 50 cm sampai dua meter atau siap panen. ‘’Kita Masih mendalami apakah pelaku ini sendirian atau memiliki rekan. Namun informasi warga, To sendirian dan memang pemilik kebun tersebut,’’ imbuh Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *