Beranda 1 Unit Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah di Ujung Pie

1 Unit Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah di Ujung Pie

0
1 Unit Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah di Ujung Pie

Version
Download 1
Total Views 7
Stock
File Size 1.01 MB
File Type unknown
Create Date 6 August 2018
Last Updated 6 August 2018
Download

1 (satu) Unit rumah milik warga Gampong Ujong Pie Kecamatan Muara Tiga, Kab.Pidie bernama Juariah (65), Petani, telah ludes di lalap si Jago Merah, Sabtu (04/08/2018) sekira pukul 23.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Satu Unit rumah milik warga Gampong Ujong Pie, Kecamatan Muara Tiga, Kab.Pidie ludes di Lalap si Jago Merah, Sabtu (04/08/2018) sekira pukul 23.30 Wib.

Kejadian tersebut bermula saat korban bernama Juariah (65), warga Gampong Ujung Pie, Kecamatan Muara Tiga, Kab.Pidie meninggalkan rumahnya yang berlokasi di Gampong Ujung Pie dan kemudian pergi ke rumah sanak Familynya di Kawasan Kecamatan Muara Tiga, Kab.Pidie.

Tiba - tiba warga sekitar rumah Juariah melihat Api sudah melahap sedikit demi sedikit rumahnya. lalu warga sekitar meminta bantuan kepada warga lainnya untuk memadamkan api yang telah melahap rumah milik wanita paruh bayah tersebut serta mengamankan barang - barang yang tersisa dari amukan si Jago Merah  yang hampir meratakan rumah milik Juariah dan maleporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Muara Tiga.

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terbakar 1 (satu) Unit Rumah milik warga Gampong Ujung Pie bernama Juariah.

Api melalap rumah Juariah saat ia tidak berada di rumah dan di duga sumber api dari Konsleting Kabel Listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian di taksir mencapai Rp 115.000.000 ( seratus lima belas juta rupiah), sebut Ipda Maksum Umar, SH."