Beranda 11 Kasus Diungkap dan 15 Tersangka Ditangkap Polres Tanah Laut Selama Bulan...

11 Kasus Diungkap dan 15 Tersangka Ditangkap Polres Tanah Laut Selama Bulan September

0

Version
Download 0
Total Views 6
Stock
File Size 193.89 KB
File Type pdf
Create Date 1 October 2018
Last Updated 1 October 2018
Download

11 Kasus Diungkap dan 15 Tersangka Ditangkap Polres Tanah Laut Selama Bulan September

Selama September 2018, Kepolisian Resor Tanah Laut (Polres Tala) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menangani sebanyak 11 kasus dan mengamankan 15 tersangka pelaku tindak kejahatan.

"Dari 11 kasus itu, ada delapan kasus  ditangani Sat Reskrim Polres Tanah Laut, satu kasus ditangani Polsek Pelaihari, satu kasus di Polsek Tambang Ulang dan satu kasus lagi di Polsek Kintap," ujar Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH.

Menurut Kapolres Tanah Laut, untuk delapan kasus ditangani Sat Reskrim Polres Tanah Laut adalah, pengeroyokan, penganiayaan dua kasus, pembunuhan berencana, persetubuhan anak di bawah umur, ilegal mining, ilegal BBM  dua kasus.

"Sedangkan kasus ditangani Polsek  Pelaihari berupa kasus pencurian dengan pemberatan, Polsek Tambang Ulang kasus perjudian dan di Polsek Kintap kasus pencurian dengan pemberatan,"ucap Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH.

Dijelaskannya, saat ini 15 tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanah Laut untuk proses hukum selanjutnya. (Polres Tala)