Beranda 11 Paket Sabu di Temukan Polisi Dari Seorang Pria Paruh Baya Yang...

11 Paket Sabu di Temukan Polisi Dari Seorang Pria Paruh Baya Yang Berdomisili di Blok Bengkel

0
11 Paket Sabu di Temukan Polisi Dari Seorang Pria Paruh Baya Yang Berdomisili di Blok Bengkel

Version
Download 0
Total Views 37
Stock
File Size 1.28 MB
File Type unknown
Create Date 22 November 2018
Last Updated 22 November 2018
Download

Seorang kurir sabu berinisial GS(60), Wiraswasta, Warga Gampong Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie beserta barang bukti (BB) 11 (sebelas ) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam plastik bening dengan berat 2, 15 (dua koma lima belas) gram, 1 (satu) buah kotak kecil warna hitam silver dan 1 (satu) unit Handphone Merk Maxtron telah diamankan di Mapolres Pidie, Rabu (21/11/2018) sekira pukul 23.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil meringkus kurir sabu berinisial GS(60), Wiraswasta, Warga Gampong Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie di Jalan Pasar Pidie tepatnya di depan Radio Megaphone Kecamatan Pidie, Kab.Pidie, Rabu (21/11/2018) sekira pukul 23.00 Wib.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan masyarakat kepada Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Yusra Aprilla, SH, MH yang resah dengan ulah pelaku yang sering bertransaksi narkotika jenis sabu kepada para pelanggannnya di Kawasan Gampong Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie.

Dari laporan tersebut, tim opsnal yang di Pimpin langsung oleh AKP Yusra Aprilla, SH, MH melakukan penyelidikan dilapangan.

Dengan memantau gerak gerik pelaku selama lebih kurang 1 (satu) Minggu, tim akhirnya menemui GS di Jalan Pasar Pidie tepatnya di Depan Radio Megaphone Kecamatan Pidie, Kab.Pidie.

Saat petugas mencoba mendekati pelaku, ia berusaha mengambil langkah seribu, namun berhasil ditangkap dan dilakukan penggeledahan di tubuhnya.

Dari hasil penggeledahan, tim menemukan 11 (sebelas) paket narkotika jenis sabu yang disimpan pelaku di sebuah kota kecil warna hitam silver kemudian GS langsung di giring ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Yusra Aprilla, SH, MH saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie menyebutkan bahwa GS sudah lama menjalani Profesi sebagai Kurir sabu di kawasan Gampong Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie.

Menurut keterangan pelaku saat di tanyai oleh petugas, barang haram tersebut didapatnya dari salah seorang bandar berinsial Dek Yus ( nama penggilan dan bukan nama sebenarnya).

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya GS beserta barang bukti (BB) 11 paket narkotika jenis sabu seberat 2, 15 Gram, 1 (satu) buah kotak kecil warna hitam silver dan 1 (satu) unit Handphone Merk Maxtron telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lenjut, sebut Mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar tersebut."