12345 Minimalisir Covid-19, TNI-Polri Polsek Kalibagor Banyumas Semprotkan Desinfektan Secara Serentak

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.74 MB
  • File Count 1
  • Create Date 11 Juni 2021
  • Last Updated 11 Juni 2021

12345 Minimalisir Covid-19, TNI-Polri Polsek Kalibagor Banyumas Semprotkan Desinfektan Secara Serentak

Humas.polri.go.id - Pencegahan penyebaran covid-19 dengan penyemprotan desinfektan secara serentak oleh personil Polsek Kalibagor, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah dan personil Koramil 08 Kalibagor di tempat pelayanan publik telah dilaksanakan hari Senin kemarin (7/6/21).

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S, penyemprotan desinfektan dimulai dari Mako Polsek Kalibagor, masjid Istiqomah Kalibagor, kantor cabang BRI Kalibagor, Mako Koramil 08 Kalibagor, kantor kecamatan Kalibagor dan perkantoran lainnya.

Tidak hanya dilokasi tersebut, penyemprotan desinfektan serentak di 12 desa, yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas PPKM Mikro dan Satgas Covid-19 di masing-masing desa sekecamatan Kalibagor.

Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S mengatakan, bahwa penyemprotan desinfektan secara serentak pada tempat pelayanan publik dilakukan untuk menekan sekaligus mencegah penyebaran covid-19, khususnya diwilayah kecamatan Kalibagor.

Senada dengan itu Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S juga mengatakan, bahwasanya penyemprotan desinfektan pada tempat pelayanan publik dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan meminimalisir munculnya kluster baru, baik diwilayah kecamatan Kalibagor pada khususnya maupun wilayah kabupaten Banyumas pada umumnya.

(Dimas Humas Polsek Kalibagor/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *