30 pekerja buruh Pabrik Minyak Kayu Terima Sembako dari Polres Grobogan

  • Version
  • Download 0
  • File Size 81.47 KB
  • File Count 1
  • Create Date 24 Juli 2021
  • Last Updated 24 Juli 2021

30 pekerja buruh Pabrik Minyak Kayu Terima Sembako dari Polres Grobogan

Polres Grobogan kembali menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penyerahan berlangsung di Pabrik minyak kayu putih Krai Desa Bandungharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan. dan diserahkan langsung oleh Kasat Intelkam AKP Eko Kalis dengan mengajak Mahasiswa An Nur Purwodadi.

Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, dalam penyerahan bantuan diberikan kepada para pekerja buruh Pabrik Minyak Kayu Putih Krai Desa Bandungharjo Kecamatan Toroh.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi melalui Kasat Intelkam AKP Eko Kallis mengatakan ditengah pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Grobogan bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak.

“Penyerahan paket sembako ini bantuan dari Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Grobogan bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak,” ujar Kapolres AKP Eko.