Tim Gabungan Dibantu Warga Berhasil Menemukan Korban Tenggelam di Anak Sungai Jenggalu Seluma

  • Version
  • Download 6
  • File Size 15.12 KB
  • File Count 1
  • Create Date 29 Januari 2020
  • Last Updated 16 Oktober 2020

Tim Gabungan Dibantu Warga Berhasil Menemukan Korban Tenggelam di Anak Sungai Jenggalu Seluma

SELUMA – Berjarak lebih kurang 50 M (lebih kurang lima puluh meter) dari lokasi pertama korban ENZO Bin SUGENG yang mandi dan dilaporkan tenggelam pada sore hari kemarin di Anak Sungai Jenggalu Desa Riak Siabun I Kecamatan Sukaraja, siang hari ini Selasa (28/01) Tim Gabungan yang melakukan pencarian akhirnya berhasil menemukan korban.

Pihak Kepolisian yang turut serta melakukan pencarian dalam hal ini Polsek Sukaraja yang di pimpin langsung Kapolsek IPTU NOVIASKA, SH, MH, menerangkan bahwa korban ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 14.30 Wib.
Turut serta dalam pencarian ini Tim yang terdiri dari BASARNAS, BPBD Kabupaten Seluma, Anggota TNI AL dan Anggota Dit Polair Polda Bengkulu ditambah relawan dan warga setempat tambahnya.
Dugaan sementara janazah korban tersangkut di akar dan pepohonan yang berada di dasar sungai yang mengakibatkan korban tenggelam tegasnya.
Jenazah telah diantar kerumah duka dan kepada keluarga kita dari pihak kepolisian telah menghimbau apabila Keluarga ingin dilakukan visum maka jenazah akan dibawa kerumah sakit, namun karena Keluarga korban menyatakan telah ikhlas menerima musibah ini dan tidak ingin dilakukan visum maka jenazah secara resmi telah kita serahkan tegas Kapolsek mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *