Beranda 7 Perwira di Polres Sragen Dirotasi, 5 Diantaranya Kapolsek Jajaran

7 Perwira di Polres Sragen Dirotasi, 5 Diantaranya Kapolsek Jajaran

0
7 Perwira di Polres Sragen Dirotasi, 5 Diantaranya Kapolsek Jajaran

Version
Download 2
Total Views 11
Stock
File Size 1.47 MB
File Type unknown
Create Date 20 March 2019
Last Updated 20 March 2019
Download

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen –  Sejumlah 7 perwira di jajaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah di rotasi dan memperoleh promosi jabatan. Proses pergantian pejabat itu ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Sragen rabu (20/03/2019) pagi.

Jabatan yang berganti pimpinan itu lima Kapolsek diantaranya Kapolsek Masaran Kapolsek Sidoharjo, Kapolsek Miri, Kapolsek Kalijambe, Kapolsek Jenar dan selebihnya memperoleh promosi jabatan yakni Kasubbag Min Pers, Wakapolsek Sragen Kota, Kasie Propam.

 

Dari data yang dirilis media Polres, pergantian jabatan itu meliputi Kapolsek Masaran dari AKP Agus Jumadi selanjutnya mengisi jabatan Kasubbag Humas Polres Sragen di gantikan oleh Kapolsek Sidoharjo AKP Agus Taruno. Sedangkan jabatan Kapolsek Sidoharjo selanjutnya di gantikan oleh Kasubbag Min Pers Iptu Zaenal Arifin.

Kapolsek Miri AKP Nur Fajar Ikhsanudin selanjutnya di gantikan oleh AKP Marsidi, dari jabatan sebelumnya Kapolsek Kalijambe, sedangkan AKP Fajar sendiri selanjutnya menduduki jabatan Kapolsek Sumberlawang, dimana Kapolsek sebelumnya Kompol Suseno mulai 1 bulan Maret lalu, memasuki masa purna baktinya.

 

Jabatan Kapolsek Kalijambe selanjutnya diisi oleh pemangku sementara Iptu Zaeni dari jabatan sebelumnya Wakapolsek Sragen Kota. Sedangkan Kapolsek Jenar sebelumnya AKP Handoyo selanjutnya mengikuti pendidikan Sespima, digantikan oleh pemangku sementara  Iptu Ali Ma’mun dari jabatan sebelumnya Kasie Propam, sedangkan jabatan kasie Propam sendiri hingga serah terima jabatan ini di langsungkan masih kosong.

 

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin pelaksanaan serah terima jabatan ini, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat lama yang selanjutnya akan melanjutkan pengabdiannya di tempat baru. Ia menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, sebagai implementasi pembinaan karier di jajaran Polri.

Karenanya ia menekankan pengabdian dan komitmen memberikan yang terbaik harus terus dikedepankan di manapun dan jabatan apapun yang diemban.

 

“Pengabdian selama menjabat, hendaklah menjadi tolok ukur untuk lebih meningkatkan keberhasilan dalam bertugas di tempat yang baru nantinya,” paparnya.

 

Secara khusus Kapolres juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada bhayangkari yang telah setia mendampingi suami selama  bertugas di mapolres sragen.

 

Demikian juga terhadap para pejabat yang akan memulai pengabdiannya sebagai Kapolsek. Kapolres berpesan agar melakukan tugasnya dengan sebaik baiknya.

 

(Humas Polres Sragen)